Lewat Pagelaran "PULIH", Pasar Seni Ancol Ajak Masyarakat Bangkit dari Krisis

1 0 351
Gambar untuk Lewat Pagelaran "PULIH", Pasar Seni Ancol Ajak Masyarakat Bangkit dari Krisis
Pasar Seni Ancol kini kembali bangkit. Seakan tidak ingin tenggelam dalam keterpurukan, di tengah masa pandemi Pasar Seni Ancol menghadirkan aktivasi seni dan budaya yang dikemas secara unik dan menarik.

Dibuka mulai tanggal 14 sampai dengan 29 November 2020, sejumlah karya seni dapat dinikmati pengunjung secara gratis di Galeri Pasar Seni Ancol mulai pukul 10.00 – 17.00.

"PULIH merupakan pameran pertama dalam program revitalisasi Pasar Seni Ancol, dan merupakan bagian dari kampanye #PemulihanBersama yang diaktifkan Pasar Seni Ancol bersama dengan berbagai seniman dan tokoh seni budaya," ujar Mia Maria, Pimpinan Pasar Seni Ancol, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/11).

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Yayasan Cita Prasanna dan dukungan dari Direktorat Kebudayaan, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam bentuk pameran seni rupa, seni pertunjukkan, seminar, dan aktivasi sosial.

Uniknya, dalam pameran yang dikurasi oleh Mia Maria tersebut tidak hanya menampilkan seni rupa saja, namun juga menampilkan seni arsitektur, film, dan seni pertunjukkan. Selain itu pengunjung juga bisa berekspresi dan terlibat dengan memberikan coretan di media yang telah disediakan.

Bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu menikmati keindahan karya seni dari seniman terbaik Indonesia dalam Pameran PULIH tersebut, dapat melakukan registrasi kunjungan melalui www.ancol.com.

Sumber: Humas Pemprov DKI Jakarta

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru