Lesehan Tawa di Depan Layar Tancep

1 0 357
Gambar untuk Lesehan Tawa di Depan Layar Tancep
Tayangan film pendek dokumenter dari Kampung Joyonegaran penuh tawa riang kegelian warga. Kegiatan warga di masa lalu, membuat banyak orang tertawa geli. Terutama saat melihat tingkah dan gaya anak-anak muda masa lalu, juga melihat masa kecil orang tua mereka saat melakukan kegiatan di Kampung.

Digelar di Ngglekan, persisnya di depan gedung Graha Adi Joyonegaran, Sabtu, 31 Agustus 2019. Layar Tancep itu dinikmati hampir seluruh penduduk wilayah itu, baik anak kos mau pun penduduk asli yang tinggal di tiga RW, 11, 12, 13, Kampung Joyonegaran, Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta..

Dengan duduk lesehan, mereka menikmati hangatnya teh jahe dan kawan-kawannya, di angkringan yang dusediakan panitia.

Dinginnya malam kemarau pun tak menghalangi minat mereka menikmati malam Minggu, sekaligus penutup bulan peringatan Kemerdekaan RI.

Lima film pendek yang diputar, adalah: "Joyonegaran Masa ke Masa" dengan durasi 10 menit, Dan disutradarai Teguh Cemuk. Film kedua berjudul: "Say Hello to Yellow", berdurasi 20 menit, dengan sutradara BW Purbanegara. Film ketiga, berjudul "Tilik", yang disutradarai Wahyu Agung Prasetyo, berdurasi 32 menit. Selanjutnya, film keempat berjudul, "Kitorang Basudara", berdurasi 29 menit, Dengan sutradara Ninndi Raras. Dan terakhir menampilkan film "Loz Yogjakartoz" yang disutradarai Tata Sidharta, dan berdurasi 28 menit.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Lowongan DAILY WORKER JAKARTA


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pergantian Jaga Prajurit Kraton Pakualaman di Jogja