Layanan Aduan Puskesmas Kabupaten Brebes Melalui Pemanfaatan Laporan Warga ATMAGO Laporan Aduan War

1 0 190
Gambar untuk Layanan Aduan Puskesmas Kabupaten Brebes Melalui Pemanfaatan Laporan Warga ATMAGO Laporan Aduan War
Brebes – Atma Connect bersama Yayasan Eska Unggul Indonesia mengadakan acara Lokakarya kolaborasi pengembangan layanan aduan puskesmas Kabupaten Brebes dalam kerangka Desa Siaga KIBBLA : Pilot Puskesmas Wanasari dan Tanjung secara tatap muka di Gedung IDI Brebes, Selasa (27/11/2021)

AtmaConnect, bekerjasama dengan ESKA, dan koalisi OMS Brebes, KOBBER, menyediakan media layanan aduan dalam media sosial AtmaGo. Media tersebut membantu puskesmas dalam berkomunikasi dengan warga, dan menyebarluaskan informasi terkait kepentingan puskesmas. Di tiap akun puskesmas tersebut, terdapat dashboard akun puskesmas yang memudahkan bagi tim admin dan pejabat kunci puskesmas dalam memantau perkembangan layanan aduan.

Peserta kegiatan Lokakarya ini di hadiri oleh Kepala Puskesmas dari dua Desa Piloting,admin dari Puskesmas Tanjung dan Puskesmas Wanasari, Relawan MKIA, dan narasumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes dr.Mukhtar .

Kegiatan Lokakarya ini dimaksudkan untuk menguatkan kesepahaman paradigma pelayanan publik yang berkualitas ditingkat kabupaten, dan mendorong adanya keberlanjutan terhadap kolaborasi tiga pihak ini (tripartit collaboration) Desa Siaga KIBBLA.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar