Lapas II Siborongborong bersama dengan PMI Taput & RSUD Tarutung Adakan Bhakti Sosial Donor Darah

2 1 50
Gambar untuk Lapas II Siborongborong bersama dengan PMI Taput & RSUD Tarutung Adakan Bhakti Sosial Donor Darah
Siborongborong- Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika pada tanggal 30 Oktober 2021, Lembaga Pemasyarakatan Klas II Siborongborong bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Cab. Tapanuli Utara melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah. Kegiatan Donor Darah ini ditujukan bagi petugas yang bertempat di Aula Lapas Klas II Siborongborong, Jumat (22/10).
Kepala Lapas Klas II Siborongborong MP. Jaya Saragih,SH.MH mengungkapkan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian dari Kegiatan dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika pada tanggal 30 Oktober ini. “ Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati hari Dharma Karya Dhika, bhakti sosial ini merupakan betuk dari kepedulian Kementrian Hukum dan HAM Khususnya Lapas Klas IIB Siborongborong dengan menggandeng seluruh Organisasi Kemanusiaan terkhusus PMI Tapanuli Utara dalam membantu masyarakat yang membutuhkan”, Ungkapnya.
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Tapanuli Utara dr. Janri A. Nababan,MM melalui sekretarisnya dr. Irwan Hutapea mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam melaksakan tugas Kemanusiaan. “ sebelumnya kami PMI Tapanuli Utara mengucapkan selamat Hari Dharma Karya Dhika pada Kepala Lapas Klas II Siborongborong beserta petugas lainnya, semoga kedepannya Lapas Klas II Siborongborong semakin sukses dan Jaya, dan saya juga mewakili PMI Tapanuli Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas, karena sudah mau menyumbangkan darahnya, darah yang bapak/ibu sumbangkan ini kita akan berikan pada bagi siapapun yang membutuhkannya”, Ujarnya.
Sekretaris PMI Tapanuli Utara juga berharap kedepannya Lapas Klas II Siborongborong dapat bekerjasama dengan PMI Tapanuli Utara dan RSUD Tarutung dalam melaksanakan Donor Darah secara Rutin. “ harapan saya, kegiatan Donor Darah ini tidak hanya karena adanya Acara ini, mengingat stok darah di Tapanuli Utara sangat minim, saya berharap PMI Tapanuli Utara dan Lapas Klas II Siborong-borong bekerjasama dalam melaksanakan Donor Darah ini secara rutin oleh petugas Lapas Klas II Siborongborong karena Darah yang Bapak/Ibu berikan dapat menyelamatkan Nyawa Manusia, bukan hanya itu manfaat Donor Darah ini sangat baik bagi Kesehatan seperti : Mendeteksi Penyakit Serius, Meningkatkan Produksi Sel Darah, Panjang Umur dan menjaga kesehatan jantung”, harapnya.

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar