Kunjungan Danrem 162/WB di Pasar Jelojok Kopang

4 0 700
Gambar untuk Kunjungan Danrem 162/WB di Pasar Jelojok Kopang
Jelojok Kopang - Dengan semakin menyebarnya Pandemi Corona Virus di dunia hingga ke negara Indonesia Khususnya daerah Lombok Nusa Tenggara Barat. Sehingga muncullah kesadaran seluruh stakeholder yang terkait pemberantasan COVID'19 turut ambil andil baik fiskus, organisasi kemanusiaan masyarakat umum serta pihak TNI-POLRI terjun langsung kelapangan guna mensosialisasikan berbagai edukasi pemberantasan serta memutus mata rantai penyebaran Pandemi COVID'19.

Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S. Sos, SH, M. Hum turun lapangan Jumat, 03 / 07 / 2020 Jendral yang sangat low profile serta bersahaja menyempatkan waktu untuk berkunjung dan bertatap muka dengan para pedagang yang ada di pasar rakyat terbesar di Nusa Tenggara Barat yaitu di pasar Jelojok Kopang.

Kedatangan beliau dan jajarannya disambut hangat oleh pedagang-pedagang yang ada di pasar Jelojok Kopang Nusa Tenggara Barat. Dan berharap diberikan perlindungan keamanan ditengah Pandemi COVID'19 yang belum jelas kapan musibah ini akan berakhir.

Kunjungan Danrem guna menghimbau masyarakat khususnya pembeli serta pedagang untuk selalu menggunakan Masker dan mencuci tangan dengan sabun demi keamanan serta mematuhi protokol kesehatan. (Lya)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar