Koramil Trawas Bersama Stakeholder & Warga Karya Bakti Bersihkan Lokasi Bencana

0 0 120
Gambar untuk Koramil Trawas Bersama Stakeholder & Warga Karya Bakti Bersihkan Lokasi Bencana
Mojokerto, - Koramil 0815/17 Trawas Kodim 0815/Mojokerto Bersama Polsek, Satpol PP Kecamatan, Perhutani, LMDH, Relawan dan Warga melaksanakan karya bakti pembersihan di lokasi bekas warung Ibu Suparti Ningsih, Kawasan Petirtaan Jolotundo Dusun Biting, Desa Seloliman Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (16/11/2021).

Menurut Bati Tuud Koramil 0815/17 Trawas, Pelda Didik Utomo, yang berada di lokasi bersama Babinsa setempat, mengatakan, Koramil Trawas menurunkan sejumlah anggota untuk melaksanakan karya bakti di lokasi bekas bencana, bersama Polsek, Satpol PP, Perhutani, Relawan dan Warga.

Selain membersihkan puing-puing bekas warung dan ranting pohon, lanjutnya, dalam karya bakti tersebut juga dilakukan pemindahan barang-barang yang masih bisa digunakan milik Ibu Supartiningsih. Sementara untuk ranting dan dahan pohon yang tidak bisa digunakan langsung dimusnahkan dengan cara dibakar.

Tampak dalam kegiatan antara lain, Kapolsek Trawas AKP Didit Setiawan, S.H., beserta anggota, Asper Perhutani BKPH Penanggungan Agung Wibowo beserta anggota, Pol PP Kecamatan Trawas, Priambodo, Koordinator Wisata Religi Petirtaan Jolotundo, Bowo dan anggota, LMDH Sri Rejeki Seloliman, Suwarno dan sejumlah warga.

Seperti yang diketahui bersama, warung milik Ibu Suparti Ningsih, pada Ahad (14/11/2021) sore tertimpa pohon kadutan saat terjadi hujan deras yang disertai angin kencang. Akibat kejadian tersebut telah menimbulkan korban jiwa, 3 orang meninggal dunia, dan sejumlah lainnya mengalami luka berat dan ringan.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar