Koramil Magersari Pantau Layanan Vaksinasi Anak

3 0 169
Gambar untuk Koramil Magersari Pantau Layanan Vaksinasi Anak
Mojokerto, - Capaian cakupan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun sudah melampaui angka 71 persen lebih, TNI-Polri di Kota Mojokerto terus mensuport pemerintah daerah dalam akselerasi layanan vaksinasi bagi anak ditingkatan TK/RA dan SD/MI.

Kali ini Koramil 0815/19 Magersari Kodim 0815/Mojokerto melalui para Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah, aktif mendampingi dan mengawal layanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di sekolah-sekolah yang tersebar di wilayah kelurahan masing-masing.

Salah satunya di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Permata, Jalan Raya Kuwung, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto Jawa Timur, Kamis (06/01/2022). Dilokasi ini layanan vaksinasi didampingi Babinsa Kelurahan Meri Koramil 0815/19 Magersari Serda Ahmad Nur Afandi.

Pantauan di lapangan, layanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini dilakukan Tim Nakes dari UPT Puskesmas Kranggan, Rumah Sakit Gatoel dan Rumah Sakit Emma serta dihadiri Kasek SDIT Permata Nur Ayisiyah, S.Pd., beserta para guru.

Dikatakan Babinsa, layanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun diikuti 155 siswa. ”Suntikan vaksin jenis sinovac dosis satu ini dilakukan Tim Vaksinator dari PKM Kranggan, RS Gatoel dan RS Emma”, ujar Babinsa singkat.

Terpisah Pgs. Danramil 0815/19 Magersari Letda Inf Purwono, mengatakan, pihak TNI bersama Polri bersinergi dengan Pemda dalam setiap upaya pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat, termasuk dibidang kesehatan demi meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Terlebih saat ini, lanjutnya, sedang gencar-gencarnya dilakukan percepatan penanganan Covid-19 sebagaimana diprogramkan pemerintah. Salah satunya melalui vaksinasi disemua sasaran termasuk anak usia-6-11 tahun. ”Untuk itu Koramil Magersari yang meliputi wilayah Kecamatan Magersari dan sebagian wilayah Kecamatan Kranggan siap mendukung dan mensukseskan program pemerintah”, tutupnya.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar