Koramil 0815/06 Kemlagi Kawal Serbuan Vaksin Di Ponpes Roudlotun Nasyiin

1 0 85
Gambar untuk Koramil 0815/06 Kemlagi Kawal Serbuan Vaksin Di Ponpes Roudlotun Nasyiin
Mojokerto, - Serbuan Vaksin di wilayah Kodim 0815/Mojokerto kian hari semakin digencarkan. Kali ini menyasar para santri Pondok Pesantren Roudlotun Nasyiin, Desa Berat Kulon, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Senin (27/09/2021).

Danramil 0815/06 Kemlagi Kodim 0815/Mojokerto Kapten Inf Slamet Utomo, yang memantau langsung kegiatan bersama Forpimka, mengungkapkan, kegiatan serbuan vaksin Covid 19 dosis satu dan dua tahap kedua ini diselenggarakan Kodim 0815/Mojokerto dan dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan Dinkes Kabupaten Mojokerto melalui UPT Puskesmas Kedungsari, Kemlagi.

Masih lanjut Danramil, vaksinasi di Ponpes ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi dosis satu dan dua tahap pertama yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2021 lalu, melalui Serbuan Vaksin Kodam V/Brawijaya khusus pondok pesantren.

Pantauan di lapangan, penyuntikan vaksin sinovac dosis satu dan dua tahap kedua bagi santri dan siswa MTs ini dilakukan Nakes UPT Puskesmas Kedungsari, Kemlagi. Terpantau sejumlah 620 dosis berhasil disuntikan dengan rincian dosis pertama 178 dosis dan dosis kedua sejumlah 442 dosis. Layanan vaksinasi ini langsung terupdate di P-Care Covid-19 UPT PKM Kedungsari.

Selain Danramil Kemlagi, tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Sarwo Waskito, S.Sos., S.H., Camat Kemlagi Tri Cahyo Harianto, S.Sos., M.M., Kapolsek Kemlagi AKP Supriadi, S.H., Ka UPT Puskesmas Kedungsari dr. Farida Wahyu Utami, dan Kepala Sekolah MTs Ponpes Roudlotun Nasiyiin, M. Ma'ruf Al Khasani, ST., M.Pd.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 9
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER BEKASI

  4. 6
    Komentar