Kongres Alumni SMAN 1 Bekasi Akan Digelar Besok

1 0 171
Gambar untuk Kongres Alumni SMAN 1 Bekasi Akan Digelar Besok
Setelah masa kepemimpinan hasil Kongres 1 Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 1 Bekasi di bawah Eep Saefullah Fatah berakhir, maka IKA kembali menggelar Kongres kedua untuk memilih pemimpin baru bagi IKA.



Setelah melalui hasil verifikasi untuk memenuhi persyaratan pencalonan berdasarkan Anggaran Dasar IKA, maka dari awalnya sebelas bakal calon yang diusung ragam angkatan, akhirnya pada tanggal 12 September 2019, ditetapkanlah 7 nama sebagai Calon Ketua Umum IKA SMAN 1 Bekasi.



Verifikasi diantaranya kewajiban angkatan pengusung bersama Calon Ketua Umum harus menyerahkan dukungan sedikitnya 50 orang alumni beragam angkatan, minimal 5 angkatan berbeda. Selain itu, Calon Ketua Umum wajib melampirkan data pribadi berikut dan pernyataan diri.

Kongres kedua IKA SMAN 1 Bekasi ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu esok, tanggal 14 September 2019. Acara yang dimulai pada pagi hari akan membahas perubahan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga dan garis Besar Program Kerja IKA SMAN 1 Bekasi.

Kongres yang diikuti oleh seluruh alumni SMAN 1 Bekasi dari alumni pertama tahun 1965 hingga 2019 yang baru lalu. Masing-masing angkatan akan mengutus dua orang. Mereka inilah pengambil keputusan siapakah yang akan menjadi pengganti Ketua Majelis Perwakilan Alumni, Ali Anwar, dan Ketua Umum demisioner, Eep Saefullah Fatah.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar
  2. 8
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 7
    Komentar
  4. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER BEKASI