Komitmen di Isu Lingkungan, PR Fatayat NU Randegansari Resmi Bentuk Bank Sampah

1 0 157
Gambar untuk Komitmen di Isu Lingkungan, PR Fatayat NU Randegansari Resmi Bentuk Bank Sampah
Komitmen Penggurus Ranting (PR) Fatayat NU Randegansari dalam mengurangi sampah direalisasikan dengan gerakan para anggota Fatayat NU sebagai pionir pemilahan sampah dari sumbernya melalui pendirian Bank Sampah Ranting Fatayat NU Randegansari. Dengan didampingi oleh PAC Fatayat NU Driyorejo sebagai koordinator kecamatan, Bank Sampah "Mutiara Makmur" resmi dibentuk oleh Ranting Fatayat NU Randegansari, Rabu (7/10/2021).

Nur Laila selaku ketua PAC Fatayat NU Driyorejo menyampaikan apresiasinya kepada PR Fatayat NU Randegansari, "Pendirian bank sampah ini didirikan karena rendahnya kesadaran masyarakat tentang pengelolaan sampah di lingkungan tempat tinggal anggota Fatayat NU. Dengan kesadaran ini PR Fatayat NU Randegansari dan kegiatan bank sampah bertujuan untuk membangun kepedulian masyarakat khususnya di ranting Fatayat NU Randegansari terhadap sampah. Sehingga dapat bermanfaat secara sosial & ekonomi. Bank sampah ini juga didirikan untuk memberdayakan ibu-ibu rumah tangga di ranting Fatayat NU Randegansari untuk lebih berkreativitas sehingga dapat meningkatkan perekonomian anggota Fatayat NU." Pungkasnya.

Kegiatan pembentukan Bank Sampah "Mutiara Makmur" diawali dengan pengenalan dan sosialisasi mengenai Bank Sampah dari PAC Fatayat NU Driyorejo. Karena, Bank Sampah ini masih belum terlalu familiar di lingkungan anggota Ranting Fatayat NU Randegansari.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat