KOLABORASI ICJ DAN DP3A DALAM ISSU INKLUSI DI MAKASSAR

1 0 381
Gambar untuk KOLABORASI ICJ DAN DP3A DALAM ISSU INKLUSI DI MAKASSAR
Kepala Dinas Pemberdayaan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Makassar Achi Soleman, bersama jajarannya yaitu Kepala Bidang, dan kepala UPTD P2atp2a Kota Makassar berkunjung ke Kantor Institute Of Community Justice (ICJ) Makassar di Perumahan Lili, Boulevard Blok D No.21 Makassar pada hari Selasa, 7 September 2021, di sambut oleh direktur ICJ Makassar Warida Syafei dan di dampingi oleh FC Program Madani untuk Makassar Salma Tadjang bersama Actifity Manager (AM) AIPJ 2 Makassar Ibu Husaima Husain sekaligus salah satu pendiri ICJ Makassar. Dalam kunjungannya yang berlangsung pukul 14.00 Wita, Kedua pihak kemudian berdiskusi di ruang rapat ICJ.
Diskusi membahas tentang penyusunan Strategi Daerah Pencegahan Perkawinan Anak (Strada PPA) di Kota Makassar yang disusun oleh DP3A Makassar di bawah arahan tim ahli ICJ sebagai pendamping penyusunan Strada PPA. Selain diskusi tentang Strada PPA, pertemuan juga membahas mengenai issu keberagaman Sosial, issu perempuan, kelompok rentan, disabilitas serta bagaimana meningkatkan toleransi keberagaman dan ruang ekspresi bagi kaum muda di Kota Makassar.
Dalam pertemuan antara kedua pihak membangun komitmen bersama. Dalam hal ini DP3A Kota Makassar bersama ICJ Makassar akan membuat piloting untuk sekolah ramah anak dan sekolah jujur dalam rangka menerapkan nilai-nilai anti korupsi sejak dini pada anak-anak. DP3A juga akan memfasilitasi untuk dapat berdiskusi dengan ICJ Makassar dan lembaga-lembaga lainnya yang bergerak dalam isu perlindungan anak dan perempuan serta kelompok-kelompok inklusif lainnya di Kota Makassar.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar