Kokam dan PCM Mergangsan Dukung TKC Mergangsan

0 0 176
Gambar untuk Kokam dan PCM Mergangsan Dukung TKC Mergangsan
Mergangsan (Atmago.Com)- Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiayah (Kokam) Mergangsan dan Pimpinan Cabang Muhammadiah (PCM) Mergangsan yang secara umum membentuk Muhammadiyah Vovid Comand Center (MCCC) telah berkiprah membantu tugas kemanusiaan selama pandemi, baik sebagai Relawan Kubur Cepat maupun Mengantarkan pasien ke Rumah Sakit.

Adanya MCCC Muhammadiyah mergangsan mendaptkan apresiasi dari Mantri Pamong Projo Kemantren Mergangsan, Dra.Rini Rahmawati,.M.Si beserta Kepala Puskesmas Mergangsan, Kapolsel Mergansan dan Komandan Koramil Mergangansan.

Apresiasi tersebut disampaikan pada hari Selasa, 24 Agustus 2021 di Kemantren Mergangsan, saat persipan giat pemakaman warga Karangkajen,Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta di dampingi oleh Pemdamping BPBD Kemantren Mergangsan Fahri Nur Himi.

Menurut Tri Haryanta selaku PH PCM Mergangsan menyampaikan bahwa Kokam MG dan Warga Muhamamdiyah Mergangsan sudah membentuk MCCC tingkat Kemantren, yang selama ini kiprahnya sudah nampak yaitu mendukung kerja pemerintah menjadi Tim Relawan Kubur Cepat Kemantren Mergangsan.

"untuk mendukung giat TRKC Mergangsan maka MCCC Mergangsan sudah inden ambulance untuk melaksanakan giat kemanusiaan dalam kubur cepat, antar pasien ke Rumah Sakit dan Rukti Jemazah," demikian ungkapnya.

Lebih lanjut, Tri Haryanto menyampaikan bahwa dana pengadaan ambulance sampai dengan berita ini di turunkan per Ahad 29 Agusyus 2021 sudah terkumpul 75 jutaan, monggo bagi yang mau berdonasi bisa melihat psoter yang ada di berita ini. -Bowo-

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar