Kisah Inspiratif Babinsa AD Desa Setia Mulya Koramil 02/Tarumajaya

2 0 323
Gambar untuk Kisah Inspiratif Babinsa AD Desa Setia Mulya Koramil 02/Tarumajaya
Kawasan Tarumajaya adalah kawasan yang kini sudah modern, kegiatan keseharian para remajanya pun tidak lepas dari ponsel.

berawal dari keprihatinan dirinya dan para orangtua di wilayah tersebut yang melihat kondisi anak-anak di jaman sekarang yg tidak bisa lepas dari ponsel, Serda Parmadi selaku Babinsa 2 di desa Setia Mulya Koramil 02 Tarumajaya pun akhirnya mengambil sebuah sikap yang dinilai inspiratif. Ia membentuk sebuah Sekolah Sepak Bola (SSB) usia dini dan remaja yang ia beri nama THISA (Tunas Harapan Indah Soccer Academy), guna untuk menjauhkan para pemuda dari sikap ketergantungan dengan ponsel dan jauh dari olahraga yang ditakutkan akan mengganggu mental dan fisiknya dimasa depan.

"Saya sangat prihatin melihat anak muda jaman sekarang ini terlalu sering bermain game di hape, dan saya khawatir itu bisa merusak mental dan fisiknya dimasa depan makanya saya dan para orangtua disini membentuk THISA supaya anak-anak disini mengurangi aktifitas bermain game nya" Ucap Serda Parmadi, Babinsa 2 Desa Setia Mulya Koramil 02 Tarumajaya.

Dengan jadwal latihan pada setiap hari Kamis, Sabtu dan Minggu, setidaknya ia telah berhasil mengurangi kegiatan anak-anak dan remaja dalam bermain ponsel/games.

Alvin

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar

    RTAR VII PMII Fak.Tarbiyah Lahirkan Nakhoda Baru