KH Hudallah Kariem Meresmikan Rangkaian Acara Perayaan Hari Santri Nasional 2019 di Tanjung

1 0 409
Gambar untuk KH Hudallah Kariem Meresmikan Rangkaian Acara Perayaan Hari Santri Nasional 2019 di Tanjung
Minggu 6/10/19 Pengasuh ponpes Albukhori sengon Tanjung
KH Hudallah Kariem meresmikan rangkaian acara perayaan hari santri nasional(HSN)2019 dihalaman calon gedung MWCNU desa lemahabang Tanjung.

Dalam sambutanya KH Hudallah Kariem mengatakan"Santri adalah bukan mereka yg sedang mondok dipesantren saja tapi juga mereka yg ikut mengabdi bersama ulama dan kyai dalam perjuangan agama" Ungkapnya

H.Ghufron selaku ketua panitia Hari santri nasioanal 2019 mengtakan"tahun ini perayaan HSN akan lebih semarak karena kita mengadakan lomba baca kitab kuning untuk pondok pesantren diwilayah Brebes dan mengadakan Bahtsul matsail tingkat Jawa Tengah dan Jawa Barat,"ungkapnya.


Haji Ghufron menambahkan "ada juga beberapa lomba diantaranya gerak jalan kreatif,lomba kreasi tumpeng,jalan santai yg insyaAllah akan diikuti oleh ribuan warga nahdliyin,upacara bendera HSN dan sebagai pamungkas acara HSN akan ditutup dengan pengajian Akbar."pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa peresmian rangkaian acara perayaan HSN 2019 dihadiri oleh jajaran Muspika kecamatan Tanjung,pengurus ranting NU kecamatan Tanjung dan tokoh masyarakat diwilayah kecamatan Tanjung.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!