Kesetrum Saat Sedang Bekerja, Pekerja Bangunan Sekolah Di Bangga Ini Tewas

1 0 196
Gambar untuk Kesetrum Saat Sedang Bekerja, Pekerja Bangunan Sekolah Di Bangga Ini Tewas
Seorang pekerja kuli bangunan sekolah SDN, Inal (25) Warga Desa Bangga Kecamatan Dolo Selatan tewas (meninggal Dunia) pada Minggu (8/9/2019) pukul 16.30 Wita,

Korban Inal (25) setelah tersengat listrik saat sedang mengerjakan bangunan rangka baja sekolah yang dikelolah oleh pihak yayasan dibangun di Dusun 2 desa bangga kecamatan dolo selatan dilokasi pengugsian Vumbulangi.

Salah satu rekan korban, Fadil mengatakan, sebelum kejadian itu, korban sempat memindahkan tangga rangka baja ketempat yang lain, namun ada kabel listrik yang tekelupas di rangka baja bangunan sehingga mengenai tangga baja yang ia pegang.

” tangga rangka baja yang dia pegangnya terkena salah satu kabel sehingga Inal tersengat listrik, akhirnya dia terjatuh terbentur di pondasi bangunan tersebut, sehingga nyawanya tak bisa lagi kami selamatkan hingga meninggal ditempat,”ugkapnya.

Sementara itu Salah satu RT di Dusun 2 Desa Bangga Dewi membenarkan bahwa Inal (25) tahun salah satu pekerja bangunan sekolah tersebut tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

” iya benar warga di Desa Bangga saat bekerja di bangunan sekolah SDN sementara yang di bangun oleh salah satu yayasan, warga tersengat listrik hingga tewas ditempat, tak bisa diselamatkan,”Kata Dewi.

Kata Dewi lagi, korban Inal saat kesetrum sudah tak sempat lagi kami selamatkan untuk dibawa ke puskesmas, padahal saat korban Inal tersengat listrik pihak rekan kerjanya dan pihak keluarga sempat menyelamatkan dengan cara memukul dengan benda lain agar terlepas dari listrik, naas korban tak juga bisa diselamatkan hingga terjatuh.

Kapolsek Doli Iptu Abd Azis saat dikonfirmasi juga membenarkan atas kejadian warga di desa bangga kecamatan dolo selatan yang sedang bekerja di sekolah tersengat listrik hingga tewas.

” dengan mendapatkan laporan langsung memerintahkan anggota Polsek Dolo bersama Bhabin kabtibmas Desa Bangga untuk mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, dan untuk meminta keterangan dari sejumlah saksi,”jelas Iptu Azis.

sumber : sigipos

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Di Masa Pandemi Covid-19, Seberapa Pentingkah Pendampingan Belajar Pada Anak

    Sasa Rahayu Safitri  di  Andong, Boyolali  |  21 Feb 2021
  2. Cuaca Ekstrem Melanda, Waspada Pohon Tumbang

    𝙈𝙊𝙃𝘼𝙈𝙈𝘼𝘿 𝙅𝘼𝙀𝙉𝙐𝘿𝙄𝙉  di  Bogor Kota  |  21 Feb 2021
  3. Operasi Lintas Laut Muara Gembong - Mauk

    Indra Gunawan  di  Bekasi Utara, Bekasi Kota  |  22 Feb 2021

Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Meningkatkan Kapasitas Perempuan Muda, PDNA Garut Selenggarakan Perkaderan Formal

    Berita Nasyiah Kab Garut  di  Garut Kota, Garut  |  28 Feb 2021
  2. 6
    Komentar

    GRESIK MENJADI BAGIAN DARI 4200 PESERTA PELATIHAN E.LEARNING

    siti fitriah  di  Kebomas, Gresik  |  26 Feb 2021
  3. 3
    Komentar

    Sosialisasi Pencegahan Penularan Covid-19 di Kemantren Mergangsan

    Abdul Razaq  di  Mergangsan, Yogyakarta  |  2 Mar 2021
  4. 3
    Komentar