Keren! JLS Bakal Jadi Sirkuit Sepatu Roda

15 0 408
Gambar untuk Keren! JLS Bakal Jadi Sirkuit Sepatu Roda
Setelah sukses menggelar kejuaraan supermoto tingkat Asia, event olahraga internasional bakal digeber di Kabupaten Malang. Yakni kejuaran sepatu roda Bupati Malang Cup 2016 pada 11 – 12 November mendatang. Yang menarik, kejuaraan ini akan dihelat di Pantai Ungapan, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan.

Tak hanya diikuti peserta dari berbagai daerah, kejuaraan sepatu roda juga ada yang datang dari klub dari Malaysia, China dan Jerman. Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Malang, Asyari mengatakan event ini digelar dengan menawarkan sport tourism. ”Pantai selatan menjadi daya tariknya, nanti kelas marathon yang menjadi sirkuitnya adalah Jalan Lingkar Selatan dengan start di pantai Ungapan,” kata Asyari, siang kemarin.

Kejurnas sepatu roda Bupati Cup V ini mempertandingkan nomor bagi pemula, standar dan veteran. Lintasan sepatu roda terpusat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen. Khusus untuk kelas marathon yang akan digelar di JLS. “Kelas maraton di jalur JLS sepanjang total 21 kilometer, ada juga kelas 7 kilometer dan 14 kilometer,” terang Asyari.

Panitia mewajibkan semua peserta untuk menginap di hotel dan 30 homestay di wilayah Kepanjen. Tujuannya selain pertimbangan kedekatan denga lokasi acara juga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Sementara total hadiah Rp 50 juta dan tropi bergilir. (RadarMalang)

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar