KEPALA SMPN SATAP 1 BATUKLIANG HADIRI WORKSHOP FSKSP DI DISCOVERY HOTEL JAKARTA.

1 0 155
Gambar untuk KEPALA SMPN SATAP 1 BATUKLIANG HADIRI WORKSHOP FSKSP DI DISCOVERY HOTEL JAKARTA.
BATUKLIANG, 02 Oktober 2019

SMPN SATAP 1 BATUKLIANG, setelah sukses menjadi tuan rumah grand opening kegiatan GSMS kab. Lombok Tengah beberapa waktu lalu. Kini dalam waktu dekat mimpi sekolah memiliki sarana dan alat kesenian akan menjadi kenyataan.

Kegiatan Workshop yang diselenggarakan oleh Direktorat Kesenian Kementrian Pendidikan Indonesia merupakan buntut dari visitasi tim verifikasi proposal bantuan Fasilitas Sarana Kesenian di Satuan Pendidikan sekitar beberapa minggu lalu.

Ini merupakan berkah tersendiri bagi sekolah mengingat sejak lama SMPN SATAP 1 BATUKLIANG mengidamidamkan memiliki alat kesenian sekolah dengan standar yang baik. sehingga Kegiatan Workshop yang dilaksanakan sekitar 3 hari di Jakarta ini mengagendakan untuk membahas tindak lanjut dari proposal yang sudah di kirim ke Kementrian.

KEPALA Sekolah selaku delegasi utama dalam kegiatan ini juga telah mempersiapkan segala sesuatu untuk memperlancar proses persetujuan pemberian bantuan alat kesenian untuk sekolah.

Di kesempatan yang sama Kepala Sekolah berharap agar mutu pendidikan utamanya dibidang kesenian dapat berkembang dengan baik dan lancar seiring bertambahnya sarana pendidikan berupa alat kesenian disekolah.

Dan harapannya Hal ini dapat memancing minat siswa lain untuk bersekolah di SATAP 1 BATUKLIANG yang memiliki motto "SEKOLAH KAMPUNG TAPI TIDAK KAMPUNGAN".

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Lowongan CPNS di DPR RI 2021


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Sehat dengan SAMILAKOR