Kemeriahan Gebyar PAUD Wirogunan

6 0 300
Gambar untuk Kemeriahan Gebyar PAUD Wirogunan
Gelaran tahunan Kreativitas PAUD Kelurahan Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta Tahun 2019 ini, dilaksanakan pada hari Ahad (1/9/2019) bertempat di Pendopo Wiroguno, Kel. Wirogunan. Beragam tarian ditampilkan oleh anak-anak dengan keluguan dan kelucuannya. Tampilan lugu dan lucu menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Wirogunan yang hadir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Mergangsan, Rini Rahmawati, Kepala Puskesmas Mergangsan drg. Risa Dhiana Permanasari, Lurah Wirogunan, Anastasia Erwina Siwi Utami, Ketua LPMK, Abdul Razaq, Pengurus kelembagaan tingkat Kelurahan, Pengasuh dan pendidikl PAUD se-Kel. Wirogunan, tokoh masyarakat, orang tua siswa PAUD dan masyarakat umum.

Camat Mergangsan dalam sambutannya menegaskan pentingnya PAUD dan menjadi tanggung jawab bersama. "Jaga dan selalu perhatikan perkembangan anak kita, khususnya anak-anak dalam usia PAUD. PAUD adalah generasi penerus dan calon pemimpin bangsa. sangat mungkin lahir tokoh nasional yang berasal dari PAUD Wirogunan", ujar Ibu energik ini dengan penuh optimis.

Sementara Lurah Wirogunan menyatakan, bahwa Gebyar PAUD ini, sebagai upaya kelurahan untuk memberikan ruang dan panggung bagi anak-anak PAUD agar tumbuh percaya diri. "Gebyar ini tahunan, dan menjadi media kreativitas bagi anak-anak dan pendidik PAUD. Sejumlah 24 SPS PAUD di Kel. Wirogunan dan yang tampil dalam Gebyar ini sebanyak 21 SPS PAUD", kata Ana Siwi disela-sela Gebyar PAUD.

Hingga akhir acara, masyarakat tidak beranjak dari lokasi acara, hingga di akhir acara. Ketua Paguyuban PAUD Wirogunan, Ibu Bambang Tejo menyampaikan bahwa, panitia menyediakan beragam door prize uantuk warga yang hadir. (KangRozaq)


#WirogunanSemarak
#AbdulRazaq
#PaguyubanPAUDWirogunan

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak