Kelurahan Rawa Barat dan Polsek Kebayoran Baru mengadakan Vaksinasi Merdeka

2 0 210
Gambar untuk Kelurahan Rawa Barat dan Polsek Kebayoran Baru mengadakan Vaksinasi Merdeka
Kelurahan Rawa Barat berkolaborasi dengan Polsek Kebayoran Baru mengadakan Vaksinasi Merdeka, di halaman Kantor Kelurahan Rawa Barat, Jalan Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (1/8). Ditargetkan 200 warga Kelurahan Rawa Barat dapat tervaksinasi pada hari ini.
Dalam kegiatan vaksinasi hadir Lurah Rawa Barat Dedi Rohedi beserta jajarannya, dari Polsek Kebayoran Baru Iptu Imam.

Dedi Rohedi mengatakan, kegiatan vaksinasi ini diinisiasi oleh Polda Metro Jaya melalui Polsek Kebayoran Baru, untuk melaksanakan vaksinasi bagi daerah yang sangat rendah tingkat vaksinasinya, seperti di RW 03 Kelurahan Rawa Barat.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan vaksinasi ini warga bisa datang untuk divaksin, sehingga seluruh warga Kelurahan Rawa Barat mendapatkan vaksinasi.

Sementara warga Kelurahan Rawa Barat, Jesiska (19) mengatakan, lumayan tidak sakit, dan pelayanannya juga ramah sehingga cepat dan tidak mengantri untuk di vaksin.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksinasi di Kantor Kelurahan Rawa Barat dilakukan dengan protokol kesehatan. Untuk tenaga kesehatan yang bertugas berasal dari Polsek Kebayoran Baru.

Vaksin yang diberikan kepada warga adalah jenis AstraZeneca, karena itu warga yang divaksin, adalah yang telah berusia 18 tahun ke atas. Sampai saat berita ini diturunkan jumlah warga Kelurahan Rawa Barat yang sudah divaksinasi sebanyak 60 orang.

Foto: @mulo.hilman
#VaksinasiMerdeka #VaksinDulu #Jaksel #dkijakarta #jagajakarta #lawancovid19 #perlutahu #jaki #pakaimasker #jagajarak #cucitangan #pandemibelumberakhir #JakartaBangkit #KotaKolaborasi #jktinfo

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar