KELOMPOK "KHATAMUL QUR'AN" DIDIK GENERASI CINTA AL QUR'AN SEJAK DINI.

1 0 186
Gambar untuk KELOMPOK "KHATAMUL QUR'AN" DIDIK GENERASI CINTA AL QUR'AN SEJAK DINI.
Barabali, 26 Oktober 2019

Dibentuk sekitar 4 tahun lalu di dusun lingkungan Masjid Al Ikhlas Barabali.

Kelompok ini sejatinya dibentuk oleh para tetua dan tokoh masyarakat untuk membina dan mengajak para muda mudi untuk mau membaca Al Al Quran sejak dari usia dini. Ustad Kholidi, Ustad Nurdin, Ustad Nurdin , Ustad Abdullah adalah nama nama pendiri kelompok ini tetap mempertahankan kegiatan yang sarat dengan nilai luhur Al Quran agar menjadi sesuatu yang dicintai oleh masyarakt utamanya nagi kalangan remaja dan muda mudi.

Pasang surut kelompok ini telah ditemui mulai dari anggota kelompok yang mundur satu persatu sampai akhirnya mejadi rutinitas yang dilakukan sekali dalam 2 minggu. Kegiatan ini dilaksanakan setiap malam minggu untuk menghadang keinginan para muda mudi untuk menghabiskan waktu sia sia dengan nongkrong dan melakukan hal hal yang tidak bermanfaat.

Sampai dengan hari ini kegiatan ini berhasil menarik minat anak anak untuk mengaji. Hajat utama dari kelompok ini adalah untuk menghatamkan Al QUR'AN Setiap minggu dengan cara membagi 30 juz kepada masing masing anggota kelompom dengan begitu satu Al quran penuh dapat DI baca oleh semua anggota.

semoga dikemudian hari semakin baanyak kelompok kelompok lain yang berniat sama untuk menggugah semua elemen masyarakat untuk mau membaca Al Quran dan menjadikannya sebagai jalan menuju Ridho Allah SWT. Amin Ya Rabbal Alamin.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021

  3. Workshop Disabilitas Jember


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar

    Workshop Disabilitas Jember

  2. 4
    Komentar
  3. 3
    Komentar

    Driver Delivery

  4. 3
    Komentar