Kades Wibawamulya Beri 1 Kg Telur Ayam bagi Warga yang Mau Divaksin

4 1 160
Gambar untuk Kades Wibawamulya Beri 1 Kg Telur Ayam bagi Warga yang Mau Divaksin
Pemerintah Desa Wibawamulya Kecamatan Cibarusah menerapkan strategi yang inovatif untuk meningkatkan minat warganya mengikuti vaksinasi Covid-19 agar angka kekebalan kelompok di desanya tercapai.

"Kita berikan satu kilogram telur ayam bagi warga yang mau divaksinasi, dan Alhamdulillah berhasil meningkatkan minat warga," ucap H Firman Ruly, saat ditemui di Kantor Desa Wibawamulya, Senin (23/08/21).

Dirinya mengatakan, berkat strategi tersebut kini capaian warga yang telah divaksinasi sekitar 26,57 persen dan angka tersebut akan terus dimaksimalkan melalui gerai-gerai vaksinasi dari stakeholder terkait.

"Warga Desa Wibawamulya sebanyak 12.572 dan total warga yang telah tervaksin sekitar 3.341. Harapannya agar kesadaran masyarakat untuk divaksin terus meningkat," ujarnya.

Dirinya menegaskan akan terus melakukan upaya sosialisasi, edukasi dan strategi lainnya, agar vaksinasi di Desa Wibawamulya tercapai sebesar 80 persen, sehingga masyarakat akan lebih aman dari paparan virus Covid-19.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dr Sri Enny Mainiarti mengatakan, stok vaksin Covid-19 di wilayahnya aman, karena pekan ini Kabupaten Bekasi kembali menerima pasokan vaksin dari Pemprov Jawa Barat.

"Pendistribusian ke sejumlah Puskesmas yang pekan lalu sempat kehabisan stok, juga sudah dilakukan, semua sudah ada peruntukannya," ujarnya, Minggu (22/08).

#AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VaksinasiCovid #Covid

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar