Jalur Puncak Dua, Penghubung Kabupaten Bogor Dan Cianjur

Gambar untuk Jalur Puncak Dua, Penghubung Kabupaten Bogor Dan Cianjur
๐‰๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ ๐๐ฎ๐ง๐œ๐š๐ค ๐ƒ๐ฎ๐š, ๐๐ž๐ง๐ ๐ก๐ฎ๐›๐ฎ๐ง๐  ๐Š๐š๐›๐ฎ๐ฉ๐š๐ญ๐ž๐ง ๐๐จ๐ ๐จ๐ซ ๐ƒ๐š๐ง ๐‚๐ข๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ซ

Jalur Puncak II merupakan jalur yang akan dibangun sebagai penghubung Jonggol/Citeureup, Kabupaten Bogor dan Cipanas Cianjur. Jalur ini akan dijadikan sebagai alternatif pemecah kemacetan yang sering terjadi di jalur utama Puncak saat akhir pekan atau libur panjang.

Pembangunan Jalur Puncak II terbentang dari Sentul yang terletak di Kabupaten Bogor, hingga Cipanas di Kabupaten Cianjur. Pembangunan dilakukan dalam tiga tahap. Pertama, dibangun sekitar 28 km yang dimulai dari Babakan Madang - Sukamakmur - Jonggol. Kemudian dilanjutkan Sukamakmur - Cariu (Transyogi) dengan panjang 15 km. Tahap terakhir merupakan jalur Sukamakmur hingga Cipanas sepanjang 10 km.

Nantinya, Jalur Puncak II ini akan melalui beberapa wilayah kecamatan di Kabupaten Bogor, antara lain Citeureup, Babakan Madang, Cariu, Tanjungsari, dan Sukamakmur. Kita tunggu kelanjutan dari pembangunan jalur ini ya, #Bogorian.
Semoga bisa cepat selesai~

Photo Ilustrasi :
@sofyansyah0251

Sumber :
@infobogor
@infobogor.co


#infobogor #beritahariini #beritabogor #jalurpuncakdua #kabupatenbogor #kabupatencianjur #welovebogor

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Workshop Disabilitas Jember


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar
  2. 5
    Komentar

    Workshop Disabilitas Jember

  3. 3
    Komentar
  4. 3
    Komentar