Ilmui Rokok, Semoga Hati Terbuka Memahami Bahayanya

Gambar untuk Ilmui Rokok, Semoga Hati Terbuka Memahami Bahayanya
Rokok beragam bentuk dan jenisnya. Apapun ragam dan jenisnya yang sudah tentu setiap rokok mengandung bahaya yang tidak terbantahkan. Diantara langkah yang dapat ditempuh dalam program berhenti merokok yaitu Anda
๐—ž๐—Ÿ๐—”๐—ฆ๐—œ๐—™๐—œ๐—ž๐—”๐—ฆ๐—œ๐—ž๐—”๐—ก ๐—ฅ๐—ข๐—ž๐—ข๐—ž ๐—ฆ๐—˜๐—ฆ๐—จ๐—”๐—œ ๐—ง๐—œ๐—ก๐—š๐—ž๐—”๐—ง ๐—˜๐—ฆ๐—˜๐—ก๐—ฆ๐—œ๐—ก๐—ฌ๐—”!

Pada langkah ini, Anda klasifikasikan setiap rokok yang anda hisap selama beberapa hari sesuai tingkat esensinya menurut gaya hidup anda, dengan tingkatan yang bertahap dari satu sampai tiga.

Merokok adalah pengalaman pribadi semata. Kendatipun demikian, masih saja kita merutinkan kebiasaan berbahaya tersebut; menantang semua bukti-bukti yang tidak terbantahkan atas bahaya-bahayanya, dan yang demikian itu kembali kepada sebab-sebab dan faktor-faktor yang beragam.

Dari sela-sela mengklasifikasi rokok sesuai tingkat esensinya dalam hidup anda, akan terkuak keburukan merokok di hadapan anda secepatnya, dan akan muncul di hadapan anda solusi paling tepat untuk memuaskan atau meminimalisir kecintaan anda, merokok jauh dari cara-cara lain yang berbahaya.

Sekilas ilmu tentang rokok yaitu dalam sebatang rokok kira-kira mengandung 600 bahan, dan ketika sebatang rokok dibakar akan menghasilkan lebih dari 7.000 bahan kimia. Setidaknya 70 bahan kimia ini diketahui sebagai penyebab kanker dan banyak di antaranya beracun.

Ayo.. segera berhenti merokok!

diadaptasi dari :
Buku 5 Langkah Jitu Cara Berhenti Merokok
[ Charles F Wetherwall ] Penerbit Darul Haq

Sumber :
KenalilahIslam
@CaraMudahBelajarIslam

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar