IKHTIARSYAH anggota DPRD morut beri apresiasi penanaman pohon yg di buat KNPI sulteng

3 0 339
Gambar untuk IKHTIARSYAH anggota DPRD morut beri apresiasi penanaman pohon yg di buat KNPI sulteng
Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara, Tiar mengapresiasi kegiatan Penghijauan yang di gagas Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Tengah dengan menanam Pohon di Area Hutan Kota Palu.

Tiar mengatakan kegiatan penghijauan adalah salah satu wujud kepedulian menjaga kelestarian lingkungan terlebih kondisi saat ini hutan semakin terkikis. Terlebih kegiatan Penghijauan ini di gagas oleh Pemuda.

“Saya apresiasi kegiatan penghijauan, apalagi pemuda yang memulai, hutan semakin terkikis makanya kita mulai dengan menanam pohon, “ ujar Tiar yang turut hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan yang sama Ketua KNPI Provinsi Sulawesi Tengah Rahmat G Winter mengajak masyarakat utamanya pemuda untuk terus ikut menjaga alam dan lingkungan sekitar, terutama mengantisipasi secara dini terjadi kerusakan lingkungan dan alam.

“Tentu kami berharap dengan kegiatan ini
Menanam pohon adalah bentuk menjaga warisan kepada generasi kita, baik dari segi lingkungan maupun ekosistem, agar dapat terus terjaga demi kelangsungan kehidupan," ujar Rahmat.

Hadir pula dalam kegiatan ini Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, Wakil Sekertaris DPP Risharyudi Triwibowo Timumun, dan Walikota Palu Hidayat.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak