Identifikasi dan koordinasi Inisiatif Advokasi, PDNA Bulukumba Fasilitas Simpul Belajar

0 0 124
Gambar untuk Identifikasi dan koordinasi Inisiatif Advokasi, PDNA Bulukumba Fasilitas Simpul Belajar
Bulukumba, Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah (PDNA) Bulukumba fasilitasi simpul belajar dalam mengidentifikasi dan mengkoordinasikan inisiatif advokasi untuk memetakan masalah-masalah yang terkait isu KIA yang terjadi di masyarakat yang memerlukan advokasi atau pendampingan dari simpul belajar FORMAP KIA Kab. Bulukumba.

Kegiatan ini berlangsung di Sekretariat PDNA Bulukumba Jl.Ir Soekarno No.09 Bulukumba (18/01/2021). Hadir dalam kegiatan ini Field Coordinator Madani serta CSO anggota simpul belajar Forum Masyarakat Peduli Kesehatan Ibu dan Anak (FORMAP-KIA).

Ketua Umum PDNA Bulukumba, sekaligus manager pada program MADANI, Satnawati mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk penguatan kapasitas CSO dalam mengadvokasi Isu-isu Kesehatan Ibu dan Anak (KIA) di masyarakat. Dalam kegiatan ini peserta di harapkan mampu untuk mengidentifikasi dan mengkoordinasikan isu -isu KIA yang membutuhkan pendampingan dari Simpul belajar Formap KIA..
sehingga memudahkan kita untuk memetakan isu-isu KIA yang akan di advokasi oleh forum.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan ini juga penerbitan SK Pengurus FORMAP-KIA, Telaah Kritis Perbup 73/2015 serta advokasi draf RPJMD Bupati terpilih, Tambahkan Satnawati

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Formasi CASN 2021

  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar