ICJ MAKASSAR MENDAPATKAN TA POLICY BRIEF OLEH PSP-LSKP

1 0 310
Gambar untuk ICJ MAKASSAR MENDAPATKAN TA POLICY BRIEF OLEH PSP-LSKP
Makassar_
Institut OF Community Justice (ICJ) Maakassar mendapatkan pendampingan secara luring pada pembuatan policy brief oleh Lembaga Studi Kebijakan Publik (LSKP) pada Selasa 16 Novemver 2021 yang bertempat di kantor ICJ Makassar.
Sebelum pendampingan secara luring terlaksana, PSP-LSKP telah terlebih dahulu melakukan pendampingan secara online.
Pada TA pembuatan policy brief ini langsung di pantau oleh direktur LSKP yaitu Andi Yudha Yunus di damping oleh program manager PSP LSKP Naris Agam, staff LSKP Fudail dan Senior FC untuk sulsel pada program madani Nawir Sikki.
Selain dari pemantauan langsung PSP- LSKP kegiatan ini dihadiri oleh Lead Partner yang terdiri dari direktur ICJ Makassar (Warida), program manager ICJ untuk program madani (Syaiful Alim), staff admin dan keuangan (Herlina) perwakilan Laerning Forum BARANI (Andi Haerul Karim), dan FC program madani untuk Makassar (salma Tadjang).
Tujuan terlaksananya kegiatan yaitu agar meningkatnyan pengetahuan dan keterampilan LP dan LF dalam penyusunan policy brief sesuai dengan isu tematik.
Selanjutnya agar meningkatnya pengetahuan LP dan LF dalam menyusun kerangka policy brief. Selain itu perlunya pendekatan analisis sosial (ANSOS) dalam menentukan suatu pokok masalah
di kelurahan piloting dengan melibatkan stakholder agar masalah kepemudaan dapat lebih dipahami serta
Pengumpulan data yang relefan dan data yang real di dua Kelurahan piloting tersebut.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar