ICJ DAN FORUM BARANI BERDISKUSI BERSAMA DISPORA KOTA MAKASSAR

0 0 90
Gambar untuk ICJ DAN FORUM BARANI BERDISKUSI BERSAMA DISPORA KOTA MAKASSAR
Makassar_
Institue Of Community Justice bersama Forum Barani melakukan diskusi sekaligus perkanalan dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) batu. Kegiatan ini berlangsung di Balai Kota Makassar ruangan KADISPORA Kota Makassar pada Selasa 19 Oktober 2021.
Diskusi ini di buka dan di pandu oleh FC Program Madani untuk Makssar (Salma Tadjang ), dihadiri juga oleh Kepala Bidang DISPORA, Program Manager ICJ untuk Program Madani beserta Staff ICJ Makassar.
Dalam hal ini (Salma Tadjang) menjelaskan tentang visi misi USAID Madani, selanjutnya Direktur ICJ Makassar (WARIDA SYAFIE) memperkenalkan ICJ sebagai mitra utama Madani di Makassar dan program piloting pembentukan forum anak muda inklusi di dua kelurahan yang telah terbentuk, yaitu di Kelurahan Balang Baru Kecamatan Tamalate dan Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang .
Dalam hal ini KADISPORA menyampaikan program apa saja yang di punyai ICJ bersama Madani yang bisa kita kolaborasikan dengan rancangan kerja DISPORA Kota Makassar dan hal apa saja DISPORA dapat Support dalam Program Madani, pihak kami menunggu usulan dari ICJ.
Direktur ICJ Makassar menambahkan kembali dengan terbentuknya suatu lembaga baru di dua piloting kelurahan tersebut dapat menjadi wadah berkumpulnya para anak muda untuk melakukan hal-hal positif yang tidak keluar dari kearifan local dua piloting kelurahan tersebut.
Harapan kita bersama agar kira di akan datang dapat terbentuk forum-forum pemuda inklusi lainnya di seluruh kelurahan dan kecamatan yang ada di Kota Makassar.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak