HEBOH NASI KAPUT BERACUN

3 0 622
Gambar untuk HEBOH NASI KAPUT BERACUN
Janapria dihebohkan oleh nasi kaput (nasi bungkus)
Khususnya masyarakat Dusun kwang mayung krembong dan sekitarnya, bahkan netizen juga ada menyebut di Dusun Berombo Desa Durian juga ada korban nasi kaput beracun yang terjadi kemaren Selasa 9 Oktober 2018. Oleh karena itu berhati hatilah dalam membeli daging untuk dijadikan makanan jamuan (roah) seperti yg terjadi di kampung yang disebut di atas. Musibah keracuan ini mulai dari anak anak juga ibu ibu dan bapak bapak. Saksi mata menuturkan bahwa kejadianya kemaren sekitar pukul 1:20 pm (setelah azan zuhur) ada seorang masyarakat mengadakan zikiran dan sebagai jamuannya yaitu nasi kaput.
Setelah selesai zikiran, nasi kaput tersebut lansung di bagikan kepada masyarakat juga anak anak yang hadir dalam acara roah tersebut.
Setelah beberapa jam setelah nasi kaput dikonsumsi, serentak terjadi dari kalangan anak-anak mulai muntah-muntah dan sakit perut.
bahkan ada yang di larikan ke puskesmas terdekat dan di infus.
Sekali lagi berhati-hati kalau membeli makanan untuk roah dan lainnya terlebih sejenis daging.
Apalagi ada yg sampai menawarkan daging yg harganya sangat murah perlu dipertimbangkan dan diselidiki terlebih dahulu agar tidak terjadi lagi kasus serupa.
Inilah jadi pelajaran bagi kita dan semoga yang terkena nasi kaput beracun selamat dan sehat walafiat seperti sedia kala, amin.

http://menzour.blogspot.com

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar