HARI KONTRASEPSI DUNIA 2020, KBKES TNI GELAR PEMASANGAN ALAT KONTRASEPSI

1 0 142
Gambar untuk HARI KONTRASEPSI DUNIA 2020, KBKES TNI GELAR PEMASANGAN ALAT KONTRASEPSI
Koramil 2208 Nyalindung Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi Korem 061 Suryakancana Kodam III Siliwangi Mabes TNI. Anggota Koramil 2208/Nyalindung menghadiri acara Hari Peringatan Kontrasepsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 26/09 tiap Tahunnya. Acara tersebut dilaksanakan di Puskesmas Nyalindung, Selasa 08/09/2020.
Menurut salah satu anggota Koramil 2208 Nyalindung, Pelda Kamaludin, yang hadir di Acara tersebut, mengatakan bahwa acara tersebut diselenggarakan oleh UPTD DPPKB Kecamatan Nyalindung.
"Kami dari Koramil 2208 Nyalindung turut mendukung dan menghadiri juga pada acara tersebut," kata Pelda Kamaludin.

Masih menurutnya, ada banyak yang hadir dalam acara tersebut baik dari intansi terkait atau dari wilayah sekitar Kecamatan Nyalindung.
Terutama, kata dia, sosialisasi ini dipandang perlu bagi orang-orang yang sudah berkeluarga.
Bahkan dirinya berharap, untuk kedepannya kegiatan ini, adalah kegiatan yang berkesinambungan.
Dan kedepannya, terus memaksimakan dan meningkatkan pelayanan, supaya lebih antusias warga masyarakat terutama dalam pemeriksaan KB.
"Semoga kedepannya bisa terselegara lagi, dan menjadi pencerahan buat warga masyarakat," harapnya.
Hadir dalam acara tersenut Kepala UPTD PPKB Kecataman Nyalindung Upar Suparman, Spd. MM. Camat Nyalindung Agus Moch Nurdin, SH, M.Si.
Banyak yang menghadiri dalam melaksanakan kegiatan KB Kesehatan di Hari Kontrasepsi Sedunia yang dilaksanakan di Puskesmas Nyalindung.
Selain itu, tentunya kegiatan tersebut juga guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang tergolong ekonomi keluarga pra sejahtera dan keluarga sejahtera.
"Karena alat kontrasepsi yang disediakan pemerintah sudah cukup jangan sampai masyarakat yang tidak mampu tidak terlayani dengan baik," terangnya lagi.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar