GTPP COVID-19 Sumut, Gencar Bagikan Paket Sembako

6 0 255
Gambar untuk GTPP COVID-19 Sumut, Gencar Bagikan Paket Sembako
Meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat saat Bulan Ramadhan khususnya di tengah wabah Covid-19 saat ini, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Provinsi Sumatera Utara gencarkan penyaluran bantuan paket sembako.

Penyaluran kembali dilakukan ke enam panti asuhan di Kota Medan. Diantaranya Panti Al-Jamiyatul Washliyah Jalan Ismailiyah Medan, Panti Putera Muhammadiyah Jalan Amaliun Gang Umanat Medan, Panti Dairul Aitam Jalan Medan Area Selatan Medan, Panti Zending Islam Indonesia Jalan Sisingamangaraja Medan, Panti Puteri Aisiyah Jalan Santun Medan dan Panti Advent Peduli Indonesia Jalan Air Bersih Medan, Rabu, (29/4).

Pembagian paket sembako dilaksanakan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumut, Baharuddin Siagian, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumut Zonny Waldi, Kasat Binmas Polda Sumut Reza Fahlevi dan jajaran serta perwakilan BEM dan kelompok Cipayung Plus yang terdiri dari HMI, PMII, GMNI, PMKRI, GMKI, IMM, KAMMI, KMHDI dan Hikmahbudhi.

Kepada masyarakat, Bahar berpesan agar tidak perlu khawatir karena secara berkala Tim GTTP Covid-19 Sumut akan terus menyalurkan bantuan yang telah dihimpun. Masyarakat yang membutuhkan akan terus dijangkau. Apalagi saat ini, Tim GTTP juga dibantu oleh para mahasiswa perwakilan BEM dan kelompok Cipayung Plus.



Info lebih lanjut, silahkan kunjungi :
🏛 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara
🌐 Website : www.sumutprov.go.id
💯 Fanspage : @PemprovSumut
🐦 Twitter : @pemprovsu
👍 Instagram : @pemprovsumut

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar