GMNI Serang Mengecam dan Mengutuk tindakan rasis dan Deskriminasi.

1 0 1583
Gambar untuk GMNI Serang Mengecam dan Mengutuk tindakan rasis dan Deskriminasi.
Deklarasi Kemerdekaan 17 Agutus 1945 dan sidang Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia (PPKI) pada tanggal 18 Agustus 1945 adalah bukti terbentuk nya suatu negara baru yang menyatakan sebagai negara kesatuan atas dari penderitaannya dan menyatakan selesai atas dasar perpecahan suku, ras, dan budaya.

Namu hari ini melihat apa yang terjadi dalam situasi nasional yang mengarah pada diskriminasi salasatu ras atau suku dan di khawatirkan akan memicu suatu reaksi pepecahan bangsa. Ironisnya hal dikriminasi dan rasis ini di tunjukan kepada mahasiswa papua yang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi diluar pulau papua. 15 Agustus dan 16 Agustus terjadi penyerangan, tindakan diskrimininasi dan rasis terhadap mahasiswa Papua di surabaya dan Malang yang di akbitkan oleh kesalapahaman dan hal yang belum tentu terjadi betul adanya ini adalah pukulan buat kita semua.

Maka Dari semua itu ada tindakan keji yang di akibatkan oleh watak sumbu pendek yang akhirnya mengakibtkan rasisme dan diskriminasi yang bisa berujung pada perpecahan ini harus di hentikan. *Maka dari Itu DPC GMNI Serang mengecam dan mengutuk tindakan rasis dan diskriminasi terhadap seluruh bangsa indonesia* lalu kami menghibau untuk seluruh rakyat Indonesia untuk menjaga persatuan dan Kesatuan selalu fokus untuk melawan sebuah sistem yang menindas.

*Merdeka*
Arman Mulana Rachman
Ketua Dewan Pimpinan Cabang GMNI Serang

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Lowongan DAILY WORKER JAKARTA


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 3
    Komentar

    Pergantian Jaga Prajurit Kraton Pakualaman di Jogja

  4. 2
    Komentar