Gemerlap Taman Kuliner Paciran Di Pesisir Lamongan

4 0 155
Gambar untuk Gemerlap Taman Kuliner Paciran Di Pesisir Lamongan
๐‘ฎ๐‘ฌ๐‘ด๐‘ฌ๐‘น๐‘ณ๐‘จ๐‘ท ๐‘ป๐‘จ๐‘ด๐‘จ๐‘ต ๐‘ฒ๐‘ผ๐‘ณ๐‘ฐ๐‘ต๐‘ฌ๐‘น ๐‘ท๐‘จ๐‘ช๐‘ฐ๐‘น๐‘จ๐‘ต ๐‘ซ๐‘ฐ ๐‘ท๐‘ฌ๐‘บ๐‘ฐ๐‘บ๐‘ฐ๐‘น ๐‘ณ๐‘จ๐‘ด๐‘ถ๐‘ต๐‘ฎ๐‘จ๐‘ต

Halo Dulur electrizen,

Kalau jalan-jalan ke Lamongan, destinasi apa yang paling electrizen sukai? Pantai? Kuliner? Atau destinasi menarik lainnya? Kalau electrizen suka dengan pemandangan laut dan mencoba kuliner, jangan lupa berkunjung ke salah satu kawasan kuliner yang masuk sebagai salah satu mitra binaan PLN Peduli. Warga Lamongan pasti sudah tidak asing dengan Taman Kuliner Paciran. Kawasan Kuliner di Pesisir Paciran yang cukup gemerlap di malam hari.

Di Taman Kuliner Paciran, ada 20 kios yang menawarkan beragam makanan mulai dari makanan nusantara sampai menu masakan kekinian bisa electrizen temui di sini. Tidak hanya makan, Taman Kuliner Paciran yang terletak di Pesisir Paciran berada tepat di ujung daratan yang memungkinkan electrizen menikmati angin dan suasana laut sambil mendengar deburan ombak. Tidak perlu khawatir bosan, di sini ada area taman bermain untuk anak dan juga panggung untuk hiburan.

PLN sangat senang bisa ikut mendukung kawasan kuliner yang dapat menjadi wadah pengembangan umkm di bidang makanan dan minuman untuk berkembang dan mendapatkan pasar lebih luas. Semangat inilah yang mendorong PLN untuk terlibat dalam mengembangkan Taman Kuliner Paciran agar masyarakat lebih nyaman untuk berkunjung dan menghabiskan waktu di kawasan kuliner cantik ini. Kalau electrizen mampir ke Taman Kuliner Paciran, jangan lupa ambil foto terbaik dan ceritakan pengalaman menyenangkan di sana.

Sumber :
https://instagram.com/p/CTPIp8BvYQB/

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 9
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  3. 6
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER BEKASI

  4. 6
    Komentar