GACOR! Oplosan Essen Ikan Mas Aroma Katilayu 100% Asli

1 2 550
Gambar untuk GACOR! Oplosan Essen Ikan Mas Aroma Katilayu 100% Asli
Ikan mas merupakan salah satu ikan target yang paling banyak di buru oleh para pemancing baik di sungai, danau ataupun kolam pemancingan. Untuk berhasil mancing ikan ini dibutuhkan umpan yang berkualitas, biasanya para pemancing menambahkan tetesan essen ke dalam umpan. Salah satunya menggunakan Essen Katilayu.

Essen katilayu merupakan cairan atau minyak perasangan aroma ikan yang diambil dari getah asli dan dibuat secara khusus dengan beberapa bahan pilihan, sehingga bisa menjadikannya sebagai tambahan dalam meracik umpan sehingga umpan menjadi lebih berkualitas dan menggugah selera makan ikan.

GACOR! Oplosan Essen Ikan Mas Aroma Katilayu 100% Asli Dari Aquatic Essen!

Aquatic Essen merupakan salah satu produk essen oplosan yang sudah dikenal di kalangan para pemancing dan sudah terbukti mempunyai kualitas yang sangat baik sehingga menjadikan para pemancing menjadi juara. Kini Aquatic Essen telah menghadirkan produk terbaru yaitu Essen Katilayu yang mempunyai aroma khas sehingga bisa meningkatkan kualitas umpan.

Essen Katilayu ini sudah diuji oleh para pemancing juara untuk lomba mancing di berbagai perairan atau kolam pemancingan seperti harian, galatama dan bisa digunakan untuk berbagai jenis ikan seperti ikan mas, ikan lele, ikan bawal, ikan patin dan ikan tawar lainnya.

√ Keunggulan Essen Aquatic Aroma Katilayu :

Aroma essen lebih kuat dan tahan lama di dalam air
Essen 100% Asli Katilayu Original
Walaupun umpan menggunakan essen akan tetapi hasil tangkapan akan tetap aman untuk dikonsumsi
Tidak mengandung zat-zat yang berbahaya
100% produk buatan sendiri
Kemasan tersegel rapi sehingga menjaga kualitas produk dan aromanya.

  2 Komentar

Tulis komentarmu...

Randan
Tamu
Mas untuk penggunaan esen katilayu ini berapa tetes misalnya umpan untuk satu hari dari pagi sampay sore berapa tetes yg harus sy pakai mas
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar