Forum Belajar Barani mendapatkan Mentoring Satunama

1 0 189
Gambar untuk Forum Belajar Barani mendapatkan Mentoring Satunama
Makassar- Simpul Belajar Anak Melenial (Barani) mendapatkan mentoring penguatan kapasitas dari SATUNAMA. Pendampingan ini berlangsung selama satu hari di kantor Institute Community Of Justice (ICJ), 15 Juni 2021
Proses Pendampingan SATUNAMA diawali dengan diskusi Mentor dengan anggota forum Barani. Refleksi situasi dan kondisi forum hingga saat ini. Baberapa hal yang muncul dari diskusi antara lain;
apakah forum memerlukan Legal standing dan Statuta!!
Terkait dengan usulan anggota Forum untuk membuat Legal Standing, sebagian besar anggota kurang mendukung akan hal itu karena jika dibuatkan Legal Standing yang terdafkan Kemenkumham maka akan terbentuklah Badan Hukum atau Organisasi Baru lagi.
Jika hal tersebut terlaksanakan maka pencapaian program simpul belajar Barani jauh dari angan-angan dan cita-cita awal terbentuknya simpul belajar Barani, "ujar Therry perwakilan anggota Forum dari KITA BHINEKA.
Selain dari pembahasan Legal standing tersebut , Andi Haerul Karim perwakilan anggota Forum dari Lbh Makassar mengatakan, sebaiknya pembentukan kepemimpinan forum di bentuk dengan cara pembentukan Komisioner dengan pengambilan keputusan secara kolektif kolegial. Kendati demikian tetap akan adanya ketua terpilih yang dapat bertanggung jawab atas kegiatan dan keputusan dalam forum belajar Barani.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar