Essen Aroma Terong Belanda Paling Mantap Anti ZONK! - Jaya Essen

2 1 1286
Gambar untuk Essen Aroma Terong Belanda Paling Mantap Anti ZONK! - Jaya Essen
Dalam memancing tentunya tidak akan lepas dari umpan dan essen. Essen digunakan sebagai campuran untuk meningkatkan aroma umpan. Banyak sekali jenis dan aroma yang biasa digunakan, salah satunya yaitu Essen Aroma Terong Belanda yang saat ini banyak digunakan oleh para pemancing.

Jual oplosan essen aroma terong belanda yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing sebagai peningkat nafsu makan ikan dalam mengikuti perlombaan harian atau galatama. Kami hadirkan Essen Aroma Terong Belanda dari Jaya Essen Paling Mantap!

Essen Aroma Terong Belanda Paling Mantap Anti ZONK! — Jaya Essen

Jaya Essen merupakan produk jitu berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan kandungan protein sebanyak 80% di dalamnya. Dari kandungan tersebut, bisa meningkatkan performa umpan racikan atau umpan yang sudah jadi menjadi 3X Lebih bagus dibandingkan yang lainnya.

Jaya Essen ini mempunyai beberapa varian terbaik, salah satu varian yang paling banyak dicari dan diminati yaitu Essen Aroma Terong Belanda yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik termasuk ekstrak terong belanda yang diracik dengan baik sehingga menghasilkan aroma khas yang kuat.

Keunggulan Jaya Essen :

Produk 100% ORIGINAL dan unggulan
Asli buatan sendiri
Cocok untuk semua media umpan misalnya umpan putih, umpan pelet, umpan aci, umpan ongol-ongol, umpan lumut, umpan alami, umpan racikan ataupun umpan jadi
Bisa digunakan di segala cuaca, segala medan, kondisi air, area kolam yang berbeda, warna air kolam yang berbeda (hijau, keruh, coklat)
Tidak mengandung zat berbahaya yang bisa meracuni ikan
Packing rapi sehingga barang akan sampai ke alamat anda dengan selamat tanpa adanya cacat barang
Harga terjangkau dengan kualitas barang yang terjamin.

  1 Komentar

Tulis komentarmu...

Arpani yueuf
Tamu
Bos, saya sering mancing di sungai Musi palembang ikannya bengalangan, ikan munal/sahitam dan macam ikan, sebaiknya umpan apa yg saya bisa pakai saya belum dimana, mohon intormasi, Terima kasih
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 2
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar