Essen Aroma Salmon Aquatic Essen Super Laris Anti ZONK!

1 0 611
Gambar untuk Essen Aroma Salmon Aquatic Essen Super Laris Anti ZONK!
Banyak sekali bahan yang digunakan sebagai bahan dasar dalam pembuatan essen oplosan. Gunanya yaitu itu untuk memperkuat umpan sehingga ikan akan lebih tertarik untuk memakannya. Salah satu bahan dasar yang sering digunakan untuk pembuatan essen yaitu Salmon.

Jual essen aroma salmon dari aquatic essen yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing sebagai peningkat nafsu makan ikan dalam mengikuti perlombaan galatama/harian. Kami hadirkan Essen Aroma Salmon Aquatic Essen Super Laris Anti ZONK!
Essen Aroma Salmon Aquatic Essen Super Laris Anti ZONK!

Aquatic Essen merupakan salah satu produk essen oplosan siap pakai yang sudah banyak dikenal di kalangan para pemancing karena keampuhannya dalam menarik perhatian ikan. Salah satu varian essen yang paling banyak diminati yaitu Essen Aroma Salmon Aquatic Essen yang terbuat dari bahan-bahan pilihan terbaik termasuk ekstrak daging salmon yang diracik dengan baik sehingga menghasilkan aroma khas amis yang sangat kuat.

Keunggulan dari Essen Aroma Salmon Aquatic Essen ini yaitu bisa digunakan untuk berbagai jenis media umpan, cocok di segala jenis kolam baik kolam air keruh, air hijau, air bening, air coklat dan masih banyak yang lainnya. Bisa digunakan untuk mancing Ikan Mas/Bawal/Lele/Tawes dll untuk lomba harian atau galatama.

Untuk anda yang berminat mendapatkan produk essen aroma salmon yang satu ini anda cukup memesannya secara online atau melalui SMS/WhatsApp dengan mengirimkan format sebagai berikut:

B-BCA (A3) : 3 Botol : Nur Azizah : Jl. Kabupaten №103, Bugih, Kec. Pamekasan, Kab. Pamekasan, Jawa Timur 69317 : 085 3946 XXX
Kirim Melalui SMS/WhatsApp 082263816767

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. SD Negeri Cikandang 02 - Kersana


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Lowongan DAILY WORKER JAKARTA

  2. 7
    Komentar
  3. 6
    Komentar

    Siswa/i MA MU'MIN CENDEKIA

  4. 5
    Komentar