Eska : In House Training Ajang Transfer Knowledge Internal Organisasi

2 0 96
Gambar untuk Eska : In House Training Ajang Transfer Knowledge Internal Organisasi
Brebes - Yayasan Eska Unggul Indonesia Kabupaten Brebes, menggunakan In house training sebagai ajang transfer knowledge di internal organisasinya. Kegiatan in house training menjadi agenda rutin yang setiap Senin dilaksanakan, (02/08/2021).

Organisasi harus punya strategi dalam transfer pengetahuan di internal, jangan sampai ilmu atau pengetahuan yang di dapat pengurus atau staff program saat mengikuti peningkatan kapasitas, hanya sampai pada dirinya.

Disampaikan Direktur Eska (sebutan Yayasan Eska Unggul Indonesia) Herwanto saat menyampaikan kembali materi yang didapatkan dari peningkatan kapasitas dari para konsultan yang di kontrak oleh MADANI.

In house training juga sebagai ajang untuk mengasah keahlian para staff dalam menyampaikan materi dan mengasah keahlian public speaking. "Semakin ilmu atau pengetahuan kita tularkan ke orang lain, maka semakin mahir kita dalam menguasai materinya," terang Herwanto.

Kegiatan in house training kali ini tentang bagaimana mengintegrasikan isu GESI, Toleransi, Anti Korupsi dan Youth kedalam dokumen rencana strategis, rencana monitoring, evaluasi dan learning, standar operasional prosedur (SOP) Keuangan, SOP Ketenagaan dan SOP Pengadaan Brang dan Jasa.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. VAKSINASI INDONESIA BANGKIT


Komentar Terbanyak

  1. 10
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar