ECO.J dan tamu Amerika

5 2 551
Gambar untuk ECO.J dan tamu Amerika
Kami bertemu di pameran Taman Budaya Yogya yang di helat oleh BEDO bekerjasama dengan Sampoerna, bulan Maret 2019.

Donna Lambs, namanya. Miss Lambs awalnya mengira bahwa kain-kain terpajang adalah lukisan bertema daun. Saat itu kebetulan kami menyajikan 12 lontong panas yang belum dibuka. Miss Lambs kami minta untuk membukanya, tapi sepertinya dia takut, entah apa juga yang dipikirkannya hehehe... Geli juga mengingatnya.

Saat dibuka, daun-daun masak itu pun berguguran meninggalkan jejak yang mantappppp. Miss Lambs berteriak histeris dengan terwow-wow, mengatupkan kedua tangan di mulutnya. Amazing... Bisiknya penuh arti. Sebenarnya kami juga kaget sekali dengan reaksi alamiahnya yang heboh.

Alhasil, dia membeli beberapa lembar pasmina sutera seharga @550.000

Sekian bulan kami pun tak berharap banyak dari pertemuan itu. Sudah bersyukur karena sebagian karya kami sudah meninggalkan bumi pertiwi, menjadi oleh-oleh monumental ke negara sub tropis, dengan jejak daun-daun tropis.

Ternyata di bulan Juni, Miss Lambs ada pameran seni di Malaysia, beliau kontak untuk mengirimkan 20 pcs pasmina, dibayar kontan. Katanya, saya tak mengerti, bagaimana Ecoprint ini memiliki keajaiban. Banyak orang suka dan terharu.

Hingga akhirnya, besok Jumat kami akan berkarya bersama dengan tema basic, berlatar kain putih ditengah jejak dedaunan.

Mau ikut workshopnya? Bisa cuz ke WA 0899 5036 959. Hanya Rp 450.000 mendapatkan 3 kain sutera dengan 3 metode basic. Terbatas untuk 7 orang saja.

Sedang untuk advance hanya Rp 850.000 dengan 2 sutera pasmina. Terbatas 7 orang saja. Yuk, join 🤩🤩🤩

  2 Komentar

Tulis komentarmu...