Diskusi Reboan Eska : Efektifitas Sekolah Tatap Muka

0 0 180
Gambar untuk Diskusi Reboan Eska : Efektifitas Sekolah Tatap Muka
Brebes - Yayasan Eska Unggul Indonesia mengadakan acara Reboan Dwi Mingguan dengan tema Efektifitas Sekolah Tatap Muka, secara online melalui Zoom Cloud Meetings yang difasilitasi oleh AtmaGo, Rabu (15/09/2021)

Acara diskusi reboan eska ini diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari berbagai profesi seperti Guru, Kepala Sekolah, Ketua Komite, pengamat pendidikan ,maupun masyarakat umum.

Pada tanggal 6 September 2021, di Kab.Brebes sudah mulai dilakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dari tingkatan TK sampai SMA dengan kuota yang dibatasi hanya 50%. Sekolah juga menerapkan protokol Kesehatan dengan ketat.

Kabid Pendidikan Dasar Dindikpora Kab.Brebes Juwita Asmara,M.Pd mengatakan “Efektifitas Pendidikan Tatap Muka (PTM) pasti lebih baik dari Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Kesiapan Pemerintah Kab.Brebes juga harus siap. Kesiapan satuan Pendidikan seperti Kepala Sekolah harus membuat SK tim satgas covid 19 di sekolah.” Katanya

Event ini selalu dilaksanakan oleh Yayasan Eska Unggul Indonesia Bersama AtmaGo setiap dua minggu sekali. Kegiatan Reboan Dwi Mingguan ini selalu berbeda tema.

Kegiatan ini selalu menghadirkan narasumber-narasumber yang sesuai dengan tema acara. Untuk tema acara Efektifitas Sekolah Tatap Muka yang menjadi narasumber yaitu Kabid Pendidikan Dasar Dindikpora Kab.Brebes Juwita Asmara,M.Pd, Seksi Sarpras Komite Sekolah SDN Brebes 02, dan Ketua LSM Agustus Kab.Brebes Kustoro Wihanjayanto, S.IP.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 7
    Komentar
  3. 5
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak