DISKUSI PEMBENTUKAN FORUM PEMUDA SAMBUNG JAWA BERSAMA ICJ MAKASSAR

1 0 182
Gambar untuk DISKUSI PEMBENTUKAN FORUM PEMUDA SAMBUNG JAWA BERSAMA ICJ MAKASSAR
Makassar_

Institute Of Community Justice (ICJ) bersama Forum Belajar Anak Milenial (BARANI) melakukan diskusi pembentukan penyepakatan isu tentang keberagaman dan inklusi sosial bagi generasi muda Kelurahan Sambung Jawa, pada Selasa 19 Oktober 2021 di Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang Kota Makassar.
Kegiatan ini dihadiri oleh pemuda Kelurahan Sambung Jawa dari berbagai macam latar belakang organisasi,suku,agama dan ras yang berbeda-beda di Kelurahan Sambung Jawa.
Diskusi ini di buka oleh Manager Program ICJ untuk program Madani (Syaiful Alim), dilanjutkan sepatah kata oleh FC Program Madani untuk Makassar (Salma Tadjang) dan selanjutnya arahan dan sambutan dari ibu Lurah Sambung Jawa.
Pada sambutannya Lurah dan pemerintah Kelurahan Sambung Jawa sangat mengapresiasi tinggi terhadap diskusi dan pembentukan forum ini, karena dengan ada nya forum ini dapat kembali menyatukan anak-anak muda sekelurahan Sambung Jawa , yang dahulunya pernah ada klinik pemuda di Kelurahan Sambung Jawa ini, hanya saja saat ini sudah tidak aktiv lagi.
Dalam diskusi ini terdapat berbagai macam masalah anak muda di Kelurahan Sambung Jawa antara lain peredaran dan penggunaan obat-obat terlarang oleh pemuda, balapan liar dan lain sebagainya. Dari hasil diskusi ini akhirnya terbentuklah kelompok Forum Pemuda Inklusi Sambung Jawa (PISJ) yang menggabungkan para pemuda se Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang Kota Makassar yang terdiri dari 9 RW dan 40 RT.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar
  2. 4
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 4
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak