DIREKTORAT KESENIAN DITJEN KEBUDAYAAN KEMDIKNAS RI BERKUNJUNG KE SMPN SATAP 1 BATUKLIANG.

2 3 197
Gambar untuk DIREKTORAT KESENIAN DITJEN KEBUDAYAAN KEMDIKNAS RI BERKUNJUNG KE SMPN SATAP 1 BATUKLIANG.
Lendang Tampel, 19 September 2019.

Bersamaan dengan kunjungan KA UPTD PELAYANAN PAUD DAN DIKDAS KEC. BATUKLIANG. SMPN SARAP 1 BATUKLIANG juga mendapat kunjungan dari yang lain.

Tamu yang dimaksud adalah Kasie program Ditjen Kesenian Kementrian Pendidikan RI, yaitu ibu IKE ROFIQAH FAZRI. Kedatangannya untuk .memverifikasi pengakuan proposal bantuan alat kesenian yang diajukan oleh pihak sekolah. Sambil melakukan wawancara singkat dengan kepala sekolah yaitu bapak ZULKARNA, S.Pd., MBA dan wakil kepala sekolah urusan kesiswaan yaitu MOH. RIZAL SURYADIN,S.Pd, pertanyaan yang diajukan seputar asal muasal alat kesenian diperoleh, bagaimana kualitasnya, tenaga pelatihnya serta sumber daya anak untuk menunjang program kesenian yang dicanangkan oleh kementrian.

Pada sela sela kunjungannya ibu Ike jg menyaksikan bagaimana keadaan ruang kelas tempat belajar siswa. " keadaan ruang kelasnya menyedihkan dengan belajar di lantai dan atap yang hampir roboh dapat membahayakan jiwa siswa dan guru yang sedang belajar.

Beliau berharap bahwa sekolah ini mendapat bantuan lain seperti rehab gedung yang memang tergolong rusak berat. Dan beliau juga akan berupaya agar SMPN SATAP 1 BATUKLIANG mendapat bantuan alat kesenian guna menunjang proses belajar mengajar dan meningkatkan mutu pendidikan bangsa.

  3 Komentar

Tulis komentarmu...