Dilanda Bencana Tanah Longsor, Desa Cikondang Terima Bantuan Dari Mahasiswa STIE Yasa Anggana

4 0 126
Gambar untuk Dilanda Bencana Tanah Longsor, Desa Cikondang Terima Bantuan Dari Mahasiswa STIE Yasa Anggana
๐ƒ๐ข๐ฅ๐š๐ง๐๐š ๐๐ž๐ง๐œ๐š๐ง๐š ๐“๐š๐ง๐š๐ก ๐‹๐จ๐ง๐ ๐ฌ๐จ๐ซ, ๐ƒ๐ž๐ฌ๐š ๐‚๐ข๐ค๐จ๐ง๐๐š๐ง๐  ๐“๐ž๐ซ๐ข๐ฆ๐š ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐ƒ๐š๐ซ๐ข ๐Œ๐š๐ก๐š๐ฌ๐ข๐ฌ๐ฐ๐š ๐’๐“๐ˆ๐„ '๐˜๐š๐ฌ๐š ๐€๐ง๐ ๐ ๐š๐ง๐š' ๐†๐š๐ซ๐ฎ๐ญ

Sabtu, 17 Oktober 2020. Pkl. 19:23 WIB

Mahasiswa STIE Yasa Anggana salurkan bantuan untuk membantu Korban Bencana Tanah Longsor di Desa Cikondang, Kecamatan Cisompet, Selatan Garut. Sabtu, (17/10/20).

Kegiatan bertemakan "BEM - KEMA STIE Yasa Anggana Peduli Banjir Bandang dan Longsor Selatan Garut" berikan donasi berupa Uang Tunai, Pakaian, dan juga sembako yang berasal dari donasi Mahasiswa, Dosen beserta Masyarakat.

Dikatakan Presiden Mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut sebagai Ketua Pelaksana kegiatan, Ilham Nurul Iman, berlangsung lancar dan bantuan sampai pada korban terdampak Bencana Tanah Longsor.

"Alhamdulillah seluruh amanat yang dititipkan oleh Mahasiswa, Dosen beserta Masyarakat umum yang terkumpul selama 4 hari ini telah kami sampaikan kepada yang berhak dan yang membutuhkan di Desa Cikondang Kecamatan Cisompet Kabupaten Garut". Ucap IIham.

Iiham menyebutkan, setelah berkomunikasi dengan pihak Kecamatan dan Desa, rute yang ditempuh untuk sampai ke wilayah terkena bencana lumayan jauh.

"Dari kantor kecamatan Cisompet ke kantor desa Cikondang sekitar 7 km, dan dari kantor desa ke wilayah yang terkena longsor sekitar 6 km. Akses jalan yang ditempuh terbilang ekstrim karena melewati jalan terjal dan berbatu, terlebih jalan untuk sampai ke lokasi terdampak hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki." Ungkap IIlham

Korban yang terdampak Bencana Tanah Longsor di Desa Cikondang, Kecamatan Cisompet, Selatan Garut. Berharap uluran tangan semua pihak ikut memberikan bantuan, baik berupa pakaian dan sembako. Yang sangat mendesak yaitu Tempat Tinggal Sementara. (YRJ).


Sumber :
Just Info Garut
@justinfogarut.id

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler


Komentar Terbanyak

  1. 4
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar