DIES NATALIS KE-67 UPI TAHUN 2021

0 0 130
Gambar untuk DIES NATALIS KE-67 UPI TAHUN 2021
Pada hari Kamis 21 Oktober 2021 Universitas Pendidikan Indonesia mengadakan Dies Natalis yg ke 67 yaitu hari ulang tahun berdirinya Universitas Pendidikan Indonesia.
Universitas Pendidikan Indonesia yg lahir sembilan tahun selesainya hari kemerdekaan, yang telah berdiri selama 67 tahun ini & menjadi universitas yg konsisten menggunakan mengutamakan pendidikan & menggunakan berkewajiban buat menaikkan SDM yg berkualitas. Dengan melahirkan para calon pengajar & energi kerja yg profesional. Sebagai universitas pendidikan maka UPI berkewajiban buat bisa melahirkan majemuk gagasan cara lain yg meliputi pengetahuan, teknologi & lainnya buat bisa menaikkan mutu pendidikan.
UPi yg mempunyai komitmen menggunakan bertransformasi sebagai Digital Hybird University yg bisa sebagai titik pacuan buat bisa menjalankan revolusi industri 4.0 & jua bisa sangat diperlukan pada pembelajaran saat ini.
Dengan perkembangan zaman yang terus maju, di era digital di berbagai bidang yang terus mengalami persaingan antar berbagai bidang. Apa kemudian bidang-bidang tersebut diterapkan atau diintegrasikan dengan teknologi. Membuat penemuan-penemuan baru yang mungkin diperlukan dari bidang-bidang ini mudah diakses. perkembangan yang sangat baik yang harus didukung oleh kompetensi atau kapasitas masing-masing sumber daya manusia. Oleh karena itu, seluruh umat manusia dituntut untuk dapat menyesuaikan kehidupan dengan integrasi digital dari perkembangan zaman ke era digital dimana semua aktivitas dan struktur yang digunakan oleh setiap domain terintegrasi dengan teknologi informasi.Integrasi digital ini sangat penting bagi pendidkan di abad-21.

Harapan UPI ke depan, dengan perkembangan zaman dan kemajuan teknologi yang terus berkembang kedepannya, tentunya diharapkan UPI dapat menghasilkan guru yang tidak hanya memiliki pemahaman yang baik tentang kelas, tetapi UPI juga mampu menghasilkan tenaga pengajar yang menguasai teknologi dan dapat digunakan di dalam kelas. Oleh karena itu, UPI diharapkan dapat menyarankan pengenalan teknologi kepada calon guru, seperti pengenalan robotika, yang dapat membantu pembelajaran di sekolah. Dan tak lupa mengucapkan selamat kepada para instruktur peraih penghargaan, antara lain Bapak Syifaul Fauda, ​​S.Pd. M.T. sebagai guru robotika di sekolah dasar.

Penulis
Dea Nurulida (1807639) Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Daerah Purwakarta.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. MALEAN SAMPI

  2. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)

  3. Dewata Kite Festival (Festival Layang-layang Pulau Dewata)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar