Desa Tanah Pilih di Vaksin Covid-19

0 0 70
Gambar untuk Desa Tanah Pilih di Vaksin Covid-19
Tanah Pilih - Sebanyak 96 Orang warga tanah pilih Kecamatan Banyuasin II mendapatkan vaksinasi Covid-19 dari tim vaksinator Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin dan Puskesmas Sungsang Rabu ( 19/10/2021).

Vaksinasi Covid-19 untuk warga tanah pilih dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin di Mulai dari Kepala Desa Tanah Pilih Zainal Abidin dan Ketua Tp.PKK Desa Tanah Pilih Iin Hartini dan dilanjutkan dengan warga masyarakat tanah pilih lainnya. Menurut Kades Tanah Pilih sengaja dirinya dan istri divaksin lebih dahulu untuk memberikan contoh Kepada masyarakat Bahwa kita harus vaksin sebagai upaya agar kita terhindar dari Covid-19, dan juga memberikan contoh Bahwa vaksin Covid-19 aman karena sebelum di vaksin kita di periksa ( secrining) lebih dulu oleh dokter apabila sehat maka akan di berikan vaksinasi.

Kepala UPT Puskesmas Sungsang Herlina menyampaikan bahwa, Untuk Desa Tanah Pilih baru 96 orang yang di vaksin dari Puskesmas Sungsang terdiri 86 Orang vaksin yang Pertama dan 10 Orang vaksin yang kedua, sebelumnya sudah ada yang divaksin oleh petugas Saduh Tanjung Jabung timur Jambi.

Kegiatan Vaksinasi di Desa Tanah Pilih hadiri langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin Dr. dr. Rini Pratiwi. M.Kes dan pejabat di lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Banyuasin, Camat Banyuasin II, Danramil 430-02 Sungsang, Polsek Sungsang, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Ketua Tp. PKK Kecamatan Banyuasin II Masdiyanawati, S.ST.SKM, M.Kes yang turut aktif memotivasi masyarakat agar mau di vaksin.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak