Desa Sukamurni Sabet Juara Umum I, MTQ Ke-1 Tingkat Kecamatan Sukakarya

0 0 167
Gambar untuk Desa Sukamurni Sabet Juara Umum I, MTQ Ke-1 Tingkat Kecamatan Sukakarya
Sukakarya, Pelaksanaan Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-1 Tingkat Kecamatan Sukakarya Secara Resmi Ditutup Oleh Plt. Camat Sukakarya Edward Sutarman, SE, Yang Diwakili oleh Kasie Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Drs. H. Sadjam, M.M.Pd Pada Jum'at Malam, 20 Juli 2018. Setelah diselenggarakan selama Dua hari di Halaman Kantor Kecamatan Sukakarya.

Acara tersebut dihadiri oleh, Muspika Kecamatan Sukakarya, Ketua MUI Kecamatan Sukakarya, Kasi PMD Drs. H. Sadjam, M.M.Pd, Sekretaris Panitia MTQ Drs. A.Suryadi, M.M.Pd, Kepala Desa se-Kecamatan Sukakarya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat ,Tokoh Pemuda dan para peserta lomba dari masing-masing Desa.

Pada MTQ Ke-1 Tingkat Kecamatan Sukakarya Tahun 2018 Kali ini Khafilah dari Desa Sukamurni Menyabet Juara Umum I, Setelah berhasil memenangkan berbagai jenis mata lomba yang diperlombakan pada MTQ Ke-1 Tingkat Kecamatan Sukakarya.

Dalam sambutannya, Plt. Camat Sukakarya Edward Sutarman, SE yang diwakili oleh Kasi PMD Drs.H.Sadjam, M.M.Pd mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan kepada Panitia Kegiatan MTQ, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Sukakarya, Para Dewan Juri dan Hakim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Serta Para Kafilah Yang Mengikuti Berbagai Jenis Lomba.

"Pemerintah Kecamatan Sukakarya berharap, semoga pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Sukakarya Tahun  2018 dapat membawa manfaat dan maslahat dalam upaya meningkatkan dan memahami ajaran islam secara damai dalam kehidupan sehari-hari, dan kepada  para peserta lomba yang meraih peringkat terbaik dan juara dalam MTQ ini, agar terus berlatih semakin menekuni dan mendalami Al-Qur'an," tegasnya dengan penuh semangat. Jumat , (20/07) Malam.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 3
    Komentar
  2. 2
    Komentar

    Pisang Goreng Mbah Mis

  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar