Desa Sukadarma Laksanakan Sentra Vaksin Dosis Pertama

0 0 241
Gambar untuk Desa Sukadarma Laksanakan Sentra Vaksin Dosis Pertama
PPKM Mikro Desa Sukadrma melaksanakan Sentra Vaksin Dosis Pertama, kegiatan tersebut bertempat di Prumahan Citra permata mas RT .04/04 Desa Sukadarma Kecamatan Sukatani kabupaten Bekasi Propinsi Jawa.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sukatani, Wakapolsek , Kepala UPTD Puskesmas , Kepala Desa Sukadarma, Bimaspol, Babinsa, BPD, Perwakilan Danramil 10 Sukatani, Gugus Tugas PPKM Mikro Desa Sukadarma dan kader Pos Yandu Jumat 23/07/2021

menurut Kepala Desa Sukadarma Syehk Suja’i saat dikonfirmasi mengatakan,” Tingginya animo dan minat masyarakat di Desa Sukadarma untuk mendapatkan vaksin merupakan sebuah langkah ke arah yang tepat dalam upaya menekan laju penyebaran angka Covid-19.

” Korelasi pemulihan perekonomian berkaitan erat dengan jumlah angka vaksinasi. Dengan adanya kegiatan Sentra Vaksin Dosis Pertama di Desa Sukadarma Insa Allah penyebaran Covid 19 di Desa kami bisa teratasi.

” karena vaksinasi Covid-19 akan mengurangi dampak yang ditimbulkan jika kita tertular Covid-19 dan mencegah terkena atau jika kita mengalami gejala Covid 19 Berat pun akan dapat teratasi,” katanya

Kades Sukadarma juga berharap agar Masyarakat Desa Sukadarma bersemangat untuk di Vaksin karena Vaksin sangat berguna untuk ketahanan tubuh kita.

” sebagai kepala Desa saya berharap agar warga Sukadarma mau untuk di Vaksin karena Vaksin sangat berguna untuk ketahanan tubuh kita, jika pun hari ini masih belum ada waktu , besok Sabtu pun masih bisa untuk di Vaksin karena kita agendakan kegiatan tersebut Dua hari untuk 600 Orang,” ujarnya.

untuk di ketahui kegiatan Sentra Vaksin Dosis Pertama di Desa Sukadarma lebih kurang 175 orang.

#AyoVaksin #SerbuanVaksinasi #Vaksin #VasinasiCovid #Covid

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar