Desa Ketulungan Bentuk Forum Peduli Kelompok Rentan

2 0 70
Gambar untuk Desa Ketulungan Bentuk Forum Peduli Kelompok Rentan
Pemerintah Desa Ketulungan Kecamatan Sukamaju Kabupaten Luwu Utara, secara resmi membentuk Forum Peduli Kelompok Rentan, di Aula Kantor Desa, Selasa 23 November 2021.

Forum Peduli Kelompok Rentan adalah salahsatu bagian yang disepakati dalam kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Pemerintah Desa, FC USAID Madani Kab.Luwu Utara, Mitra Utama Perkumpulan Wallacea dan Simpul Belajar Lamaranginang, Forum ini adalah bagian penting untuk mendorong Implementasi Konsep Desa Inklusi di Kabupaten Luwu Utara.

Desa Ketulungan adalah salahsatu Desa Piloting terkait Issu Thematik Desa Inklusi di Kabupaten Luwu Utara, pada pertemuan tersebut hadir dari Pemerintah Desa Ketulungan, Perwakilan 7 Kelompok rentan, Simpul Belajar Lamaranginang yang diwakili oleh Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) Fatayat NU yang melakukan pendampingan di Desa Ketulungan tersebut.

Pembentukan Forum Peduli Kelompok rentan di Desa Ketulungan diharapkan Mampu menjaring aspirasi dan Kebutuhan Kelompok rentan yang merupakan Kelompok yang di prioritaskan dalam Penggunaan Dana Desa dalam bingkai Desa Inklusi.

Pada Pembentukan Forum tersebut, Bapak Supaldi terpilih sebagai Koordinator Forum Peduli Kelompok rentan di Desa Ketulungan.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Penyerahan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga


Komentar Terbanyak

  1. 8
    Komentar

    Kelurahan Brontokusuman Ramah Anak

  2. 8
    Komentar

    4 KEBUTUHAN ANAK YANG WAJIB DIPENUHI ORANG TUA

  3. 7
    Komentar
  4. 5
    Komentar

    Kehumasan ? Bukan Sekedar Antar Surat