Dekat Dengan Marbot, Kapolresta Bogor Kota Launching Marbotmart

3 0 160
Gambar untuk Dekat Dengan Marbot, Kapolresta Bogor Kota Launching Marbotmart
๐—•๐—ผ๐—ด๐—ผ๐—ฟ๐—ฑ๐—ฎ๐—ถ๐—น๐˜†.๐—ป๐—ฒ๐˜ โ€“ Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melaunching program โ€˜Polisi Sahabat Marbotโ€™ (Marbotmart) di Masjid Jami An-niโ€™mah Jalan Raya Tajur, No.165, RT03/RW06, Kelurahan Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat 5 November 2021.

Dengan membuka Marbotmart yang berupa kios portable ini, semakin fleksibel dan dapat ditempatkan di mana saja.

โ€œSelain menjaga tempat suci dan kegiatan masjid, kami berharap dengan adanya Marbotmart, marbot-marbot di masjid An-niโ€™mah agar lebih semangat bersemangat,โ€ kata Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro.

Lanjutnya, sehingga para jamaah beribadah bersemangat, pengajian bersemangat dan akhlak terbangun dan insya Allah Kota Bogor aman dan nyaman

โ€œKami merencanakan bahwa gerai Marbotmart yang pertama ini insya Allah kami akan membuat gerai-gerai berikutnya Marbotmart,โ€ ujarnya.

Untuk kedepannya, dirinya akan melihat apakah marbot yang siap untuk nanti diberikan bantuan berupa Marbotmart.

Susatyo berharap, dengan adanya Marbotmart ini memiliki arti mengangkat ekonomi kerakyatan khususnya bagi para marbot-marbot di masjid di Kota Bogor.

Sementara itu, artis ibu Kota sekaligus Presenter, Ramzi menambahkan, sangat apresiasi yang luar biasa terhadap Polresta Bogor Kota dengan adanya program luar biasa Marbotmart ini.

โ€œDi mana selama ini sering melupakan jasa dan kerja keras dari saudara-saudara kita yang membersihkan yang menyiapkan untuk beribadah di masjid hubungan kita sama Allah,โ€ ucapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, salah satu bantuan sosial Kapolresta Bogor Kota untuk mengembalikan semangat bagi marbot, apa lagi di masa pandemi seperti ini banyak yang terpuruk ekonominya.

โ€œMemberikan kesempatan untuk bisa mengelola keuangan, dikasih modal dibuatkan program ini sangat luar biasa,โ€ katanya.

Mewakili masyarakat Kota Bogor, Ramzi mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bogor Kota.

โ€œSaya berharap untuk Polres lainnya mendukung program ini agar bermanfaat,โ€ pungkasnya. (๐—œ๐—ฏ๐—ป๐˜‚ ๐—š๐—ฎ๐—น๐—ฎ๐—ป๐˜€๐—ฎ)

Sumber :
https://bogordaily.net/2021/11/dekat-dengan-marbot-kapolresta-bogor-kota-launcing-marbotmart/

#WargaBantuWarga
#PolrestaBantuMarbot

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Vaksinasi COVID-19 Gandaria City (17-30 Januari 2022)


Komentar Terbanyak

  1. 5
    Komentar
  2. 3
    Komentar
  3. 2
    Komentar
  4. 2
    Komentar