Danramil 0815/07 Jetis Bersama Kapolsek Pantau Vaksinasi Di Bukit Wisata Kayu Putih

0 0 90
Gambar untuk Danramil 0815/07 Jetis Bersama Kapolsek Pantau Vaksinasi Di Bukit Wisata Kayu Putih
Mojokerto, - Serbuan Vaksin di wilayah Kodim 0815/Mojokerto kian hari semakin dimasifkan tak luput juga menyasar para pengunjung tempat wisata dan warga sekitar tempat wisata Bukit Kayu Putih, Desa Kupang, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Sabtu (16/10/2021).

Danramil 0815/07 Jetis Kodim 0815/Mojokerto Kapten Kav Rohyadi, bersama Kapolsek Jetis Kompol Sugeng Prayitno yang turun langsung memantau kegiatan, tak bosan berinteraksi dengan pengunjung wisata wisata Bukit Kayu Putih sembari menyapa warga sekitar yang sedang antri menerima layanan vaksinasi.

Dikatakan Kapten Kav Rohyadi, TNI-Polri akan selalu mengawal serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang akan melaksanakan vaksinasi. "Tentunya dengan semakin banyaknya warga yang divaksin maka akan semakin cepat terwujudnya herd immunity khususnya di wilayah Kecamatan Jetis", tuturnya

Pantauan di lapangan, penyuntikan vaksin sinovac dosis satu dan dua tahap kedua bagi para pengunjung obyek wisata serta warga Desa Kupang dilakukan oleh Nakes UPT Puskesmas Kupang. Terpantau sejumlah 539 dosis berhasil disuntikan para vaksinator, dengan rincian dosis pertama 161 dosis dan dosis kedua sejumlah 378 dosis.

Selain Danramil 0815/07 Jetis dan Kapolsek Jetis, tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut antara lain, Kepala UPT Puskesmas Kupang, M. Toha, S.Kep., M.Kes, Kepala Desa Kupang Andridi, Manajer Wisata Bukit Kayu Putih, Rully, Babinsa Kupang Sertu Sunaryo dan Bhabinkamtibmas Kupang Aiptu Yuliadi.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Bukit Seguntang Adalah Ulu Melayu

  2. Games Sore bersama Mahasiswa Bhayangkara


Komentar Terbanyak

  1. 13
    Komentar
  2. 5
    Komentar
  3. 4
    Komentar
  4. 3
    Komentar

    Pengajian anak anak