Dandim 0815/Mojokerto Tinjau PPKM Bersakala Mikro Di Wilayah Bangsal

4 0 30
Gambar untuk Dandim 0815/Mojokerto Tinjau PPKM Bersakala Mikro Di Wilayah Bangsal
Mojokerto, - Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., bersama unsur Forkopimda melaksanakan peninjauan Posko PPKM Berskala Mikro di Desa Pacing dan Desa Sumberwono Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (07/04/2021). Turut serta mendampingi Dandim 0815 dan Forkopimda antara lain Para Perwira Staf Kodim 0815, Kadinkes dan Ka OPD Kabupaten Mojokerto.

Kunjungan Dandim 0815 bersama Bupati Mojokerto yang diwakili Kadinas PMD Drs. M. Hidayad, M.M., dan Kapolres Mojokerto diwakili PJU Polres Mojokerto Iptu Wintarno disambut Pgs. Danramil 0815/10 Bangsal Lettu Inf Akhmad Rifa’i, Kapolsek Bangsal AKP Suwiji, Camat Bangsal Sugeng Nuryadi, S.I.P., Kepala UPT Puskesmas Bangsal, Kades Pacing Mustaji dan Kades Sumberwono Khoirul Ikhwan.

Acara diawali dengan peninjauan sarana dan prasarana Posko PPKM Berskala Mikro, dilanjutkan sambutan Camat Bangsal, Sugeng Nuryadi, S.I.P., dan Bupati Mojokerto yang diwakili Kadinas PMD Drs. M. Hidayad, M.M., yang intinya mengajak untuk mematuhi protokol kesehatan. Sementara Dian Baskoro, Perwakilan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Mojokerto yang turut dalam rombongan tersebut, juga menyampaikan visi misi kemanusiaan yang diemban ACT.

Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, S.H., diawal sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kades beserta Tiga Pilar dan Bidan Desa serta Relawan dan masyarakat yang telah melaksanakan PPKM Bersakala Mikro guna mencegah sekaligus menekan penyebaran Covid-19.

Masih kata Dandim 0815, kehadirannya bersama unsur Forkopimda, untuk memberikan motivasi dalam penanganan Covid-19 sekaligus meninjau pelaksanaan PPKM Berskala Mikro di wilayah Bangsal serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Letkol Dwi, menegaskan, Pemerintah Pusat sangat serius dalam penanganan Covid-19 di seluruh wilayah termasuk di Mojokerto Raya, melalui aksi dan langkah nyata, mulai pemberian Bansos bagi masyarakat yang terdampak hingga pembentukan Posko PPKM Bersakala Mikro Tingkat RT-RW.

Abituren Akmil Angkatan 2000 ini meminta, semua pihak harus mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19. “Sebagai warga negara yang baik, kita semua harus mendukung program pemerintah dalam penanganan Covid-19, dengan melaksanakan protokol kesehatan dan menjalani vaksinasi saat gilirannya tiba”, pintanya.

“Semua ihtiar untuk penanganan Covid-19 ini telah dilakukan pemerintah pusat dan pemerintah daerah serta didukung TNI-Polri dan stakeholder lainnya. Namun jangan lupa kita semua harus berdo’a memohon kepada Allah SWT agar diberikan perlindungan dan terhindar dari Covid-19”, pungkasnya.

Penyerahan bantuan sembako berupa beras kepada perwakilan masyarakat oleh Dandim 0815 dan unsur Forkopimda didampingi Kacab ACT Perwakilan Mojokerto, mengakhiri lawatan Forkopimda Mojokerto di kedua desa di wilayah Kecamatan Bangsal.

  Komentar

Tulis komentarmu...

Jadilah yang pertama memberi komentar!
Fitur baru Rekomendasi video

Other Posts

Terkait

Terbaru


Terpopuler

  1. Daftar CASN Pake Calo

  2. Formasi CASN 2021


Komentar Terbanyak

  1. 7
    Komentar

    Formasi CASN 2021

  2. 4
    Komentar
  3. 3
    Komentar
  4. 3
    Komentar